Teman,orang tua,tempat tinggal,barang-barang,profesi,semua hancur dan hilang dan kini hanya menjadi sebuah kenangan terakhir Lisa. Perjalanan yang hanya bisa ditemani oleh air mata yang mengalir itu membuat Lisa menjadi teringat pada masa lalunya yang begitu indah dan damai.
Lisa berpikir jika tak ada orang itu maka semuanya akan damai dan indah tanpa ada penderitaan lagi, namun apa boleh buat, semuanya telah terjadi dan tak dapat diubah lagi seperti dulunya, masa indahnya kini menjadi masa terburuk baginya sepanjang masa. Lisa bahkan tak pernah merasakan hidup yang sengsara seperti itu selama hidupnya.
Kini Lisa-lah yang harus menjalankan hidupnya sendiri tanpa bantuan dari orang lain, selain semua itu, Lisa juga harus mengungkap motif sang pembunuh tersebut untuk mengehentikan niat jahatnya walau sebenarnya ia tak kenal baik dengannya,namun dengan cara ia sendiri ia pasti akan mengetahui motif sang pembunuh yang selama ini menjadi perbincangan orang.
Karena terlalu banyak memikirkan kejadian yang sudah dialaminya, Lisa tak tahu ia sedang dimana.
Lisa pun akhirnya tersadar dari lamunannya dan betapa terkejutnya ia saat ia berada disamping sebuah bangunan tua yang rusak, namun uniknya masih ada barang-barang yang berjejer disana tanpa noda / debu yang menempel disana.
Lisa pun mencoba mendekati barang-barang yang tergeletak disana untuk melihat-lihat saja , siapa tahu akan ada benda bukti di antara tumpukan barang tersebut.
Namun saat melihat-lihat barang disana, tiba-tiba seorang pria dengan jas hitam berdiri disamping kanan Lisa, Lisa terkejut melihat kedatangan pria tersebut, sementara pria tersebut hanya diam sambil memperhatikan Lisa.
"Ummmm.....Apa yang kamu lakukan disini?" tanya Lisa.
"Ini semua barangku, mengapa kamu disini?" tanya pria tersebut.
Tiba-tiba Lisa bergidik ngeri melihat pria tersebut, namun ia mencoba menenangkan dirinya namun ia tak bisa menenangkan dirinya. Lisa memang tak pernah berkenalan dengan pria asing sepertinya namun yang jelas, Lisa berpikiran jika pria tersebut adalah Olifier Orlando.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer From The Darkness
HorrorLisa Angelina adalah seorang model terkenal ternama di negaranya yaitu Korea. Namun hidupnya berubah menjadi sebuah mimpi buruk selama hidupnya setelah mengetahui temannya Lina Grasia mati di kamarnya. Hal inilah yang membuat...