***
Soojung dan Jongin saat ini tengah menikmati makan pagi mereka di apartement. Pria itu tidak masuk kantor karena hari ini libur.
"Jadi ini semua masakan yang sudah kau pelajari dari kursus memasak mu ?" tanya Jongin yang tengah menikmati makanan buatan Soojung, dan ternyata rasanya lumayan untuk seorang pemula sepertinya.
Soojung mengangguk datar.
"Ini cukup lumayan." Komentar pria itu.
"Hari ini aku akan pergi menemui Chaeyeon, aku akan menyelesaikan semuanya." Lanjut Jongin karena tidak mendapat respon dari Soojung.
Dia sadar kenapa istrinya bersikap seperti itu, sejak kejadian dua hari yang lalu dimana Chaeyeon datang ke kantornya dan membuat gadis itu salah paham kepadanya.
Mulai hari itu Soojung benar-benar melakukan perkataannya, dia tidak akan menganggap suami nya itu bahkan untuk berbicara dengannya, dan itu membuat Jongin frustasi. Sial sekali, padahal mereka baru saja menikmati masa-masa romantis bersama. Tapi hanya karena gadis yang masih berusaha mengejarnya itu membuat semuanya jadi berantakan, tidak ada lagi Soojung yang bermanja-manja padanya, tidak ada lagi Soojung yang selalu tersenyum manis kepadanya bahkan dia tidak mendapatkan malam-malam panas yang seperti biasanya mereka lakukan.
SHIT! Dia sangat merindukan istrinya itu bahkan meski baru dua hari, dan sekarang dia tahu kalau dia tidak akan sanggup berpisah dengan gadis itu yang dulu menjadi sahabatnya, bahkan dalam waktu seharipun dia tidak akan sanggup kehilangan nya.
"Yasudah." Balas gadis itu datar.
Jongin menghela nafasnya
"Terima kasih untuk makanannya, aku pergi." Ucap pria itu menggeser kursinya dan berdiri.
Jongin mendekati istrinya itu untuk menciumnya namun Soojung menjauhkan badan nya membuat pria itu kecewa. Namun dia berusaha memahaminya, Soojung memang sulit dijangkau kalau sedang marah. Sebenarnya itu menggemaskan tapi, demi tuhan ini bukan saatnya untuk berpikir seperti itu ini serius, gadis itu benar-benar sedang marah padanya.
"Aku pergi dulu." Ucap Jongin berlalu dari hadapan gadis itu.
Sepeninggalan suaminya itu, Soojung mengambil kunci mobilnya dan mengikuti pria itu diam-diam.
**
"Jongin oppa!!" teriak Chaeyeon yang sudah berada dicafe tempat yang dijanjikan Jongin untuk mereka bertemu.Dan pria itu yang baru masuk dari pintu depan mendengus sebal melihat aksi gadis itu.
Dia menghampirinya, lalu mengambil tempat dihadapan gadis itu.
Soojung yang juga sedang mengikuti pria itu langsung mengambil tempat di belakang mereka untuk mendengarkan pembicaraan mereka.
Gadis itu sedang menyamar saat ini.
"Jadi ada apa mengajak ku bertemu disini? Apa kau berubah pikiran untuk menjadikan ku istri kedua mu hm?" ucap gadis itu dengan senyum centil nya.
Jongin mendengus mendengar perkataan gadis itu. Sungguh benar-benar seperti bukan Chaeyeon yang dikenalnya dulu.
Perkataan gadis itu membuat Jongin jadi tidak yakin dengan rencana nya. Sepertinya gadis ini akan sulit untuk diajak bicara baik-baik. Namun dia tetap harus mencobanya.
Jongin memaksa senyuman nya agar terlihat tulus meminta pengertian gadis itu.
"Chaeyeon-ah?"
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuckin' Bestfriend
FanfictionBanyak adegan dewasa nya. Children stay away!! Jung Soojung yang mencintai sahabatnya Kim Jongin. Kim jongin yang berubah jadi benci pada sahabatnya Jung Soojung. Soojung : apa sebaiknya aku menyerah saja Jongin-ah. Jongin : tidak! tetaplah menjadi...