Hate

205 11 2
                                    

Kataomoi Desuka?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Salsazzhr
Disclaimer : Mashashi Kishimoto
Pair : UchihaSasuke X Haruno Sakura dan kawanannya.
Cuma ff abal-abal :"
.
.
.
.

Happy reading

Seorang gadis bersurai pink terlihat gugup dan berlari tergesa gesa.

'Sial aku sepertinya terlambat' umpat gadis itu.

Tak lama kemudian, ia sampai di sebuah gedung megah bertuliskan 'TOKYO SENIOR HIGH SCHOOL' . Sebuah sekolah bertaraf internasional terbaik di negara Jepang.

Hari ini adalah hari pertamanya memulai pelajarannya di sekolah, setelah seminggu diusili oleh para seniorny saat kegiatan MOS berlangsung.

Haruno Sakura adalah nama gadis itu. Setelah semalaman begadang, dan meratapi nasibnya karena ia sekelas lagi dengan musuhnya Uchiha Sasuke. Kemudian ia bangun dengan sangat sangat terlambat hari ini.

Sesampainya di depan gerbang, Sakura tidak diperbolehkan untuk masuk kedalam kelasnya selama 1 jam pelajaran. Ia ditugasi sang petugas kedisiplinan di sekolah itu untuk membersihkan halaman depan sekolahnya.

'Okay.. aku benar-benar merasa sangat sial hari ini' ucap Sakura dalam hati.

TENG...TENG..TENG..

Bunyi bel berakhirnya jam pertama telah berbunyi. Sakura menghela nafas panjang karena kelelahan. Dengan gontai, ia menuju ke kelasnya di lantai 3. Setelah berjalan beberapa saat, ia menemukan kelas bertuliskan "X-2".

Sakura lalu membuka pintu kelasnya tersebut.

"Srekk"

Semua mata tertuju pada pintu yang telah terbuka lebar. Menampilkan sesosok gadis berambut soft pink, yang terlihat kusut .

Sakura lalu menghampiri gurunya dan sedikit membungkuk.

"Maaf sensei aku terlambat" ucap Sakura.

"Tidak masalah, silahkan perkenalkan dirimu" Ucap Kakashi, sang wali kelas Sakura.

"Ohayô..minna-san. Perkenalkan, aku Haruno Sakura, dari Tokyo Junior High School. Mohon kerja sama nya, terima kasih" ucap Sakura sambil tersenyum.

"Baiklah, Haruno-san. Silahkan duduk di tempatmu." Ucap Kakashi.

"Arigatô gozaimasu.. sensei " ucap Sakura.

Setelah mengucapkan terima kasih, Sakura mengedarkan pandangannya mencari tempat duduk yang tersisa.

Ia lalu berjalan menuju tempat duduk nomor dua dari belakang, sambil melirik tajam seseorang yang duduk tepat di belakang tempat duduknya.

Uchiha Sasuke.

Orang yang menduduki tempat duduk di belakang tempat duduknya saat ini.

Sebuah seringai terpatri di wajah sang Uchiha ini, ketika Sakura berada di depannya.

"Welcome to Tokyo Senior High School" ucap Sasuke.

"Hell " balas Sakura ketus sambil menghela nafas, dan duduk dikursinya.

Sasuke terkekeh pelan.
"Kita sekelas lagi, tak kusangka" ucap Sasuke setengah berbisik.

"Aku sangat berharap kita tidak satu sekolah" ucap Sakura pasrah.

Uchiha Sasuke, seorang pemuda berparas tampan bak dewa. Yang terkenal dingin dan pendiam. Ia adalah musuh terbesar Sakura. Sakura bahkan telah bermusuhan dengan Sasuke sejak mereka masih kecil. Sakura yang berasal dari keluarga Haruno dan Sasuke yang berasal dari keluarga Uchiha. Keluarga mereka sangat dekat.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kataomoi Desuka?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang