From Angkot, With Love
Cast: Jennie (Blackpink), Min Yoongi (BTS)
Genre: Komedi gagal, romance[PART 5 BER-SETTING SEHARI SEBELUM LOMBA DANCE FESTIVAL TOPENG MONYET]
(Author's POV)
Suga berjalan santai memasuki gedung fakultas teknik komputer. Cowok itu langsung ngerasa risih begitu pandangan para cabe-cabean langsung tertuju sama dia. Rasanya mata cewek-cewek kurbel itu tajem banget, setajam silet.
"Kyaaa! Itu bukannya kak Suga?!"
"Suga siapa dah? Gue taunya Eli Sugigi."
"Kak Suga anak teknik penerbangan kan?"
"Duhhh udah cogan, calon pilot pula."
"Kulitnya pucat banget kayak vampire aihhh!"
"Mas gigit adek mas."
Suga menghela nafasnya. Mood-nya dengan cepat berubah. Langsung bete. Mestinya ia menolak permintaan Jennie buat nungguin cewek itu di lobby fakultas teknik komputer. Suga bahkan ngga ngerti kenapa ia berakhir menjadi partner couple dance-nya Jennie.
Cowok itu nggak bisa nolak.
Jennie bawa perubahan buat Suga.
Jennie ... bikin sosok Yoongi hilang dari tubuh Suga.
Iya. Udah dua hari Yoongi gak muncul dan ambil alih tubuh Suga lagi. Tepatnya sejak kejadian minta ulang ciuman yang dilakukan oleh Suga. Tolol emang. Tapi lebih tolol lagi ketika Jennie malah dengan suka rela menempelkan bibirnya ke pipi Suga. Mencium cowok berkulit pucat itu.
Suga ingat dengan jelas, darahnya langsung berdesir. Ciuman dari Jennie seperti membawa kehangatan yang menjalar ke sekujur tubuhnya. Ciuman Jennie sangat berbeda dengan ciuman Jisoo.
Ya iyalah jelas beda.
Orang Suga sama Jisoo gak pernah ciuman :v
Selama pacaran sama Jisoo dulu, seingat Suga mereka berdua cuma pernah pelukan sama gandengan tangan.
"Kak Suga! Udah lama nunggunya?"
Suara khas Jennie membuyarkan lamunan Suga. Cowok itu spontan menoleh. Seulas senyum langsung terukir di wajah tampan cowok itu.
Dengan rambut yang diikat satu, Jennie keliatan cantik banget.
"Cantik," guman Suga tanpa sadar.
"Hah? Kak Suga bilang apa?" tanya Jennie. Bukannya dia gak denger, cuma takut salah denger aja.
"Ah nggak kok. Gue gak ngomong apa-apa," Jawab Suga ngelak.
"Ya udah. Yuk kita latihan dulu. Gladi bersihnya masih dua jam lagi kan?" ucap Jennie tak mau ambil pusing. Walopun hatinya udah dag-dig-dug serr gitu dipuji cantik sama Suga.
"Ok. Kita ke studio dance sekarang."
~~~§§§~~~
YOU ARE READING
BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔
ФанфикATTENTION! Rating: PG 17+ (Konten cerita berisi dirty jokes dan harsh words) AU - OOC Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Empat gadis yang tergabung dalam grup bernama Blackpink itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan mereka akan penuh kejutan. ...