Part 20 (END)

7.5K 447 22
                                    

Ini beneran end gak bohong..

**

Sejak hari dimana Soojung menampar Chaeyeon dan mempermalukan nya didepan banyak orang. Gadis itu sudah tidak terlihat lagi batang hidung nya, dia menghilang bersama Sehun.

"Jongin apa menurutmu aku keterlaluan pada Chaeyeon waktu itu? Aku tidak pernah melihatnya lagi dan ini sudah dua tahun lebih dia menghilang bersama Sehun." Ucap Soojung yang sedang menyuapi putra nya Kim Taeoh yang baru berusia dua tahun.

Jongin yang sedang membaca koran segera meletakan nya lalu menatap istrinya yang tengah menyuapi putra nya itu.

"Kau merasa menyesal telah menampar nya?"

"Sebenarnya tidak. Dia pantas mendapatakan nya, tapi setidaknya dia datang meminta maaf padaku setelah semua yang coba dilakukannya, aku mungkin akan berusaha untuk memaafkannya." Ucap Soojung seolah tidak perduli yang padahal sebenarnya dia ingin berbaikan kembali dengan gadis itu.

Soojung tau sebenarnya Chaeyeon pada awalnya memang gadis yang baik. Dirinya tidak akan semudah itu waktu merekrut gadis itu menjadi anggota genk nya kalau dia tidak menyeleksi baik-baik siapa yang akan menjadi teman nya. Hanya saja sesuatu membuat Chaeyeon menjadi seperti itu, cinta terkadang memang membutakan segalanya.

Jongin tersenyum mendengar penuturan istrinya itu.

"Kau yakin akan memaafkan nya? Bagaimana kalau dia kembali dan mencoba untuk mengganggu hubungan kita lagi."

"Tidak mungkin! Ini sudah dua tahun, dan dia menghilang bersama Sehun Oppa. Kau tidak berpikir kalau mereka sudah menikah?" ucap Soojung yang saat ini membersihkan mulut putra nya yang belepotan dengan sisa makanan nya.

Jongin mengangkat alisnya memikirkan perkataan Soojung.

"Bisa jadi, tapi sampai saat ini aku masih belum bisa menghubungi Sehun, nomor ponselnya tidak aktif sampai saat ini. Mungkin kau benar mereka sudah menikah."

Soojung mengangguk.

"Oh ya, seulgi mengajak kita untuk reunian. Dan Naeun kali ini tidak akan sendirian karena Myungsoo oppa sudah kembali dari Jepang menyelesaikan studi nya."

"Kapan acara nya? Aku akan ke New York minggu depan untuk memantau perkembangan perusahaan Appa yang ada disana. Dan ini tidak bisa dibatalkan lagi, aku sudah tiga kali menundanya."

Soojung menatap pria itu.

"Berapa lama kau akan berada disana?" Tanya gadis itu yang sudah menggendong putra nya itu sehabis makan.

"Jangan cemberut seperti itu, aku berniat mengajakmu, mana bisa aku pergi tanpamu sayang." Balas Jongin tersenyum menggoda istrinya.

Soojung yang tadinya cemberut kini berganti menatap pria itu tersenyum.

"Sungguh?"

Yang dibalas anggukan dari pria itu.

"Maka dari itu aku bertanya kapan acara reunian nya, aku harap bukan minggu depan karena kita tidak bisa ikut."

"Acaranya hari sabtu ini, jadi kita tetap bisa menghadiri nya." Jawab soojung.

"Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu. Kau baik-baik dengan taeoh dirumah." Ucap Jongin meneguk habis kopi nya lalu bersiap berangkat ke kantor, tidak lupa mengecup kening istri nya dan putra mereka bergantian.

**

Soojung yang merasa bosan berada di rumah terus dengan Taeoh berencana mengajak putra nya itu jalan-jalan. Soojung sudah tidak jadi mengurus perusahaan ayah nya dan memilih menyerahkan semuanya pada Jongin, dan terbukti bahwa pria itu bisa mengurus kedua perusahaan nya dengan baik.

Fuckin' BestfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang