7

8.5K 1.5K 553
                                    

Udah seminggu lebih Seulgi main rp di LINE dan seminggu itu juga dia sering chattingan sama rp Zayn yang Seulgi tidak tau bagaimana real life nya.

Sebenernya Seulgi juga penasaran dengan real life nya Zayn, ingin bertanya tapi Seulgi takut dikira JJKP yang kepo rl. Jadi dia menahan rasa penasaran nya itu.

Dan perlu kalian tau juga, selama itu Seulgi sering merasa deg-degan,seneng dan nyaman tiap di chat oleh Zayn.

"Apa gua mulai suka sama dia?" pikir Seulgi yang lagi nunggu Zayn ngebalas chat nya.

"Ah gila, yang bener aja gua naksir sama dia, apa nya coba yang gua taksir? Owner nya? Gua juga kaga tau muka rl dia gimana. Chara nya? Gua kaga terlalu suka sama Zayn Malik pula eheh. Ketikannya? Haha yang bener aja gua naksir ketikannya, ckck" monolog Seulgi sambil tertawa miris sendiri.

Tidak lama kemudian, hape Seulgi bergetar.

Zayn : Slr ya Gi, abis shalat maghrib tadi.

Zayn : Lu udh shalat belum?

Gigi : Iya gapapa kok. 

Gigi : Lagi gak shalat ehe

Zayn : Oh pantesan satu harian ini lu rada sensian, lagi itu rupanya wkwk

Gigi : Iya maaf ya wkwk jadi segan nih gua

Zayn : Alah sans ae lah sama gua

Gigi : Iya dah, lagi apa lu?

1 menit..

5 menit..

10 menit..




15 menit..

"Kok makin hari dia jadi sering lama bales sih?" Seulgi bingung sendiri. 

Ketima Seulgi lagi refresh isi timeline nya, ada Zayn yang posting sesuatu.

Zayn
2 menit yang lalu

You're my angel @caravigne

49 Like 11 Coment

Lihat komentar sebelumnya

Jetta gonta ganti kapel mulu lu tet

Louis Loh si Gigi lu kemanain?

Nialhoras Gebetan lu sebenernya ada berapa woy?

Swiftt Longlast ya say @caravigne sama @Zayn

Caravigne and you're my luv @Zayn // tq baby @Swiftt

"Pantesan chat gua lama dibales, ternyata dia lagi asyik sama kapel baru nya haha. Kok sakit sih?"

Seulgi menatap miris hape di tangannya.

LINE

LINE

LINE

Zayn : Gi

Zayn : Slr ya gua sibukrl soalnya

Zayn : Maaf jadi sering latereply gini

Read

Zayn : Lah cuma di read doang

Zayn : Lu marah sama gua?

Read

TBC
Caravigne itu cara delevingne , kenal gak?
Btw maaf baru update, aku kehabisan ide eheh.

[1] roleplayer -ksg ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang