PROFIL

28K 580 8
                                    

ODY. POV.

Mody Oleza Wollyam.
Saat ini umurnya menginjak 21 tahun lulusan universitas al-azhar jurusan desainer. Berasal dari keluarga Wollyam dan punya 1 kaka laki laki, kita akan kenalin semuanya cekidot.

1. Alexander Wollyam (papih aku)
2. Ratu Azrata Wollyam (mamih aku)
3. Dexna Olexa Wollyam (kaka aku)
4. Mody Oleza Wollyam (ini aku)

Ehmm oh ya mody sama ka Dex keturunan Inggris - Belanda - Jawa, soalnya papih-nya berasal dari negara Inggris. Sedangkan mamih-nya, keturunan Jawa-Belanda singkat cerita mamih-nya mody keturunan konglomerat. Yang aku tau mamih sama papih-nya dijodohin karna kakek dari mamih-nya yang asli Belanda ada perjanjian sama sahabatnya yang dari Inggris (kakek dari papih-nya mody).

Bisa dibilang wajah mody lebih ke mamih-nya, dan sifat mody lebih ke papih-nya. Berkebalikan dengan ka Doc yang lebih ke papih-nya wajahnya, namun sifat ka Dox lebih ke mamih-nya.  Ehmm bisa gitu yaa ck ck.

*****

LUCAS .POV.

Lucas Afegas Dinata.
Saat ini diumur ke 26 tahun ia berhasil mendirikan perusahaan besar yang di kelola oleh dirinya. Dan ia juga berasal dari keluarga Dinata perusahaan properti yang berpengaruh didunia. Lucas merupakan pewaris tunggal keluarga Dinata, karna doi anak tunggal.
Singkat cerita, Lucas keturunan Inggris - Dubai - Indonesia. Diumur yang masih terbilang muda Lucas menjabat sebagai CEO di Dinata corp yang berada di Inggris.

*****

Selamat membaca readers. 🙋
Sorry ya kalo sedikit ga nyambung.

BILLIONAIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang