*TYPO.BERSEBARAN!!! BECAUSE, TYPO IT'S MY STYLE^^*
-----—----------------------------------------------------
Di Siang hari yang sedikit mendung, Red Velvet tidak henti-hentinya berlatih Tari untuk mini album mereka sejak pagi tadi.
"Ayo,kita istirahat sebentar!"Ucap sang leader,Irene.
Semua member terduduk lemas dilantai,bersandar pada dinding kokoh yang belapis kaca tebal itu.
"Unni, Kau kelihatan lelah sekali"Ucap sang maknae pada Joy yang sedang ngos-ngosan kehabisan energi.
Joy tidak menggubris pertanyaan yang di lontarkan Yeri padanya, Gadis itu masih sibuk mengatur nafasnya.
"Semalam kau pergi bersama Chanyeol oppa-kan? Dan bagaimana bisa Kau pulang ke dorm lewat tengah malam eoh ?."Tanya Wendy,Wendy melirik ke arah Joy seperti sedang mengintrogasi Gadis itu.
"Tidak!"Ucap Joy tegas,bagaimana bisa gadis itu jujur pada teman-temannya ini. Bisa-bisa teman-temannya ini malah menuduh dia yang tidak-tidak setelah sampai Di dorm lewat tengah malam.
"Jangan coba-coba Berhobong pada kami Unni,jadi ini apa dong?"gadis yang paling termuda Di Red Velvet itu memperlihatkan sesuatu pada Joy melalui ponsel miliknya.
"Ini? itu hanya foto kencan palsu aku dengan Chanyeol oppa. Sudah tersebar ternyata."jawab Joy asal tanpa melihat dengan jelas Foto dirinya dengan Chanyeol.
"Gerrae?"Goda Yeri sambil melirik-lirik unni-nya itu.
"Ne,Ne. Aku tidak berbohong,percayalah padaku"Ucap Joy yakin.
"Bukannya Kau dan Chanyeol oppa melakukan pemotretan Foto kencan palsu kalian itu hanya Di pinggiran Sungai Han?"Sang mesin Tari Red Velvet,Seulgi membuka suara.
"Benar sekali Unni"Joy membenarkan perkataan kakak tertuanya ke-2 Di Red Velvet itu.
"Lalu apa maksud foto-foto kencan kalian yang tadi hmm?Jangan-jangan"Goda sang pemimpin.
"Maksudnya gimana sih Unni? Yah foto-foto kencan palsu kami tadi malam itu Di sebarkan sama pihak dispatch-lah melalui perintah Dari Perusahan ke-artisan terbesar Di Negara ini"Jelas Joy kebingungan.
"OhMyGod! Look at me,Joy!"perintah Wendy dengan bahasa Inggrisnya yang fasih.
"Okey! Why?"balas Joy tak mau kalah dalam berbahasa inggris dari Wendy.
"Tadi Malam Kau dengan Chanyeol oppa kencan dimana?Ani,Kau dengan Chanyeol oppa melakukan pemotretan untuk Foto kencan palsu kalian atau apapun itu,terserah! Kalian melakukannya dimana?"Tanya cewe Bule-nya Red Velvet tak sabaran.
"Aku sudah bilang dari tadi,kami melakukannya Di SUNGAI HAN,Unni"teriak Joy.
" kalian melakukannya Di Sungai Han kan? Jadi Foto kencan kalian Di Restoran itu bagaimana eoh?"kali ini Sang kakak tertua yang bertanya,Irene.
Mata Joy membulat ketika mendengar pertanyaan dari Irene.
"Habislah aku,pasti mereka Semua ini langsung melemparkan beribu-ribu pertanyaan tentang Foto itu padaku "rutuk Joy dalam hati.
"Hello! Hello Girl!"Wendy menyadarkan Joy dari acara merutuki dirinya sendiri.
"Oh Unni?"
"Itu benaran Kau dengan Chanyeol oppa-kan?Apa yang terjadi Oh?Kenapa kalian berpelukan seperti itu?Apa sesuatu sudah terjadi diantara Kau dengan Chanyeol oppa?"Seulgi melemparkan beribu-ribu pertanyaan pada Joy.
"Yeri-ah mana Foto yang dimaksud oleh unni-unni kita yang ga jelas ini?aku sungguh tak mengerti"Ucap Joy sambil berusaha mengelak.
Yeri langsung menunjukan foto-foto yang dimaksud para Unni-unninya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChanJoy || DATING SCANDAL {HIATUS}
ФанфикChanyeol EXO tertangkap kemera sedang Berkencan dengan Nayeon TWICE. Sebelum foto-foto kencan mereka tersebar,pihak SM.entertainment Lebih dulu membeli foto-foto tersebut. Sebagai gantinya Kim Young Min,selaku Ceo di SM, akan membuat skandal kencan...