Kim Hye Rin, wanita berusia 21 tahun dengan rambutnya yang di cat merah terang itu berulang kali menghembuskan nafasnya keras.
Appa-nya, lelaki yang paling di hormati oleh Hye Rin itu memaksanya untuk menjadi guru di salah satu sekolah di Seoul.
Karena jujur saja, Hye Rin benar-benar tidak ingin bekerja. Hidupnya sudah sangatlah baik, jadi untuk apa dia bekerja? Toh kekayaan keluarganya tidak akan pernah habis.
"Appa tidak mau tau, kamu harus bekerja disana atau kartu kreditmu akan appa tahan!"
"Sireo!" Hyerin tetap tak bergeming dengan ancaman appa-nya itu.
"Kim Hyerin!" Bentak Kim Young In keras. "Kalau kau tetap tidak mau bekerja disana, appa akan menikahkanmu secepatnya!"
"Appa..." Suara Hyerin melunak, tentu saja ia tidak mau di jodohkan dengan usia semuda ini.
Kim Young In menatap anak bungsunya itu dalam diam, menanti apa yang akan di ucapkan oleh Hyerin nantinya.
Hyerin menghembuskan nafas perlahan. "Baiklah appa, aku akan menjadi guru disana. Tetapi dengan satu syarat."
Kim Young In mengembangkan senyumnya, merasa bahagia dengan keputusan Hyerin. "Baiklah katakan."
"Appa tidak boleh melarang apapun yang ingin aku lakukan dan juga aku ingin tempat tinggalku sendiri dan fasilitas yang mewah."
Kim Young In terdiam, merenungkan permintaan Hyerin. "Baiklah, lakukan semuanya."
Yah, mungkin ini satu-satunya cara yang dapat di lakukan olehnya untuk merubah sikap manja Hyerin.
Gadis itu terlalu manja dengan orang tuanya, dan juga terlalu bergantung dengan para maid yang selalu melayaninya.
Tentunya Kim Young Min tidak akan tinggal diam melihat kelakuan Hyerin. Ia ingin membuat Hyerin menjadi sosok yang mandiri dan tidak manja lagi.
Hyerin tersenyum senang, tentunya ia akan merasa bebas sekarang. "Ok appa, aku akan mulai bekerja minggu depan."
♥Sexy Teacher♥
Kim Hyerin menatap bangunan megah di hadapannya dengan jengah. Bagaimana mungkin Kim Young In membuat Hyerin bekerja di sini?
Di Annyang High School, sekolah lelaki terbesar di Seoul dengan fasilitas yang lengkap dan mewah.
"Aish, kenapa appa tidak memberitahuku kalau aku akan bekerja disini?" Dengus Hyerin kesal.
Gadis itu membuka pintu audi merahnya dengan sedikit kasar. Ia mulai keluar dari mobil.
Semua pasang mata menatapnya kagum dan juga penuh nafsu. Bagaimana tidak? Saat ini ia memakai mini dress tanpa lengan berwarna biru, membuat lekuk tubuhnya terlihat sempurna, juga kacamata hitam yang membingkai mata indahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NC] Sexy Teacher
FanfictionKebanyakan orang pasti berpikir guru baru itu identik dengan kesan yang culun, termasuk Sehun dan teman-temannya. Tetapi pemikiran tersebut di patahkan dengan datangnya seorang guru baru yang akan mengajar pelajaran sejarah yang notabenenya merupak...