seungcheol +my whole body is reacting (end)

1.3K 221 33
                                    

"i love you, forgive me."

kamu langsung menutup mukamu dengan tanganmu. kamu sama sekali nggak punya keberanian untuk natap muka seungcheol.

kamu terisak, kamu nyadar kamu harusnya nggak gini. dengan tindakan kamu yang gini kamu juga nyadar,

kehilangan itu resiko, kan?

"maafin aku." sahutmu samar sambil masih menutupi mukamu.

beberapa saat kemudian hanya terdengar tangisanmu. sama sekali tidak terdengar pergerakan seungcheol. ia juga tidak mengeluarkan kata-kata untuk menenangkanmu lagi.

namun kamu terkaget ketika seseorang menarik tanganmu dan memelukmu. ulah siapa lagi kalau bukan seungcheol?

"m-maafin aku juga." ucap seungcheol ragu, kamu membulatkan matamu.

"huh? gapapa, ini kan salah aku."

seungcheol ngehapus air mata kamu lalu menyamakan tinggi kalian, "maafin aku ya," seungcheol membenarkan rambutmu.

but i still had that small believe
that you'll love me

"

harusnya aku nyadar dari awal."

"nyadar apanya?"

"yang selama ini aku cari itu deket banget. ada di depan mata"

so when i gave you my all
that wasn't such a waste

seungcheol menjauhkan mukanya dari mukamu. ketika kamu tersenyum kamu malah ngerutin dahimu.

seharusnya ekspresi seungcheol nggak dipenuhi rasa bersalah. harusnya bukan gini.

"tapi, (y/n) look," seungcheol menatap matamu dalam-dalam dan memegang kedua tanganmu.

"kamu sendiri tau kan aku punya cewe?"

hahaha, tangismu jatuh dan lagi-lagi kamu menatap kearah bumi.

but the more days passed
the more you hurt me

"aku kira, aku dulu berjuang sendiri." ucap seungcheol mendekatkan dirinya kepadamu lalu memelukmu sambil mengelus rambutmu.

"ternyata aku salah, ya? tapi maafin aku. i can't change the way i look at you," seungcheol lalu mengecup ujung kepalamu, "as my lil sis."

and the more in pain i am

HY GENGS
MAAFIN RAIN SEMUANYA
GAADA KUOTA
SAMA LAGI ADA MASALAH HEHEHE, EUG SAKIT LAGI.
tapi aku bakal usaha nulis terus buat kalian semua. aku maaf banget untuk molor updatenya aku.
untuk ff nama, aku bakal update hari jum'at nanti langsung 5 chapter, sorry ya. soalnya udah selesai, tapi error terus suka ngeblank sendiri kalau di update.

terus support aku yaa!
rain.

oneshoot imagines +seventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang