part 2

2.8K 177 1
                                    

Huahh!, hari ini sangat membosankan.

Orang tuaku sudah pergi ke kantor tadi pagi, seperti biasa dan aku hanya berdiam diri di sini.

Bahkan aku sudah mendapat tanda lulus dari 3 Universitas, bisa di bilang aku ini anak yang pintar.

Akhirnya aku mandi dan bersiap sipa untuk pergi, kemana aku akan pergi? Kemana saja lah yang penting aku tak  di rumah kan.

Aku mandi dan berganti baju selama 1 Jam. WOW

1 JAM KEMUDIAN.

Akhirnya aku memutuskan untuk pergi sarapan dulu aku pergi sarapan di cafe Fandom. Yah itulah tempat para Fangirl berada, tapi aku bukanlah seorang Fangirl aku hanya suka makanan di sana karena memiliki rasa yang berbeda.

Saat aku masuk aku dapat melihat banyak foto, dan hari ini bertema SUGA BTS uahh! Aku tau orang ini dia tampan dan memiliki sifat yang dingin.

Sedangkan saat aku mendengar nama BTS aku mengingat hal lain yang hanya membuatku sakit, lupakan.

Aku memesan makanan yang biasanya aku pesan, tapi yang beda alat makannya semua berbau SUGA.

2 Jam kemudian

Setelah aku makan aku memutuskan berbelanja baju dan yang lain lain.

Aku di tinggalkam uang lebih hari ini karena aku libur, padahal duit jajan ku sebelumnya jarang ku pakai.

Aku berbelanja di GU**I dan aku membeli beberapa sepatu, jaket dll di P**A.

Aku membeli banyak barang dan menghabiskan berjuta juta uang.

Apakah aku merasa boros?, tidak sama sekali karena ini adalah kali pertama aku membeli baju di Tahun ini, sebelumnya aku hanya memakai baju yang lama dan tak membeli baju baru.

Hari ini tak ada hujan dan susana udaranya sangat sejuk.

Aku memutuskan untuk menaruh barang barang di rumah dulu dan pergi lagi untuk berjalan jalan.

Aku pun pergi ke taman dan duduk sambil makan Ice Cream.

Aku berfikir kembali tentang marga keluargaku

1 Jam kemudian

Uah aku lelah yang kulakukan tadi hanya merenung dan makan saja

Akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke rumah.

SAMPAI NYA DI RUMAH

JANGAN LUPA

VOTE
FOLOW
SHARE
YAAA

MAAF KALAU ADA KESALAHAN PENULISAN

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang