Not Suitable for Children

24K 1.1K 82
                                    

.

.

.

Not Suitable for Children

.

.

Author : rainy hearT

Length : OS/ Series

Rated : M

Cast :

-Kim Mingyu

-Jeon Wonwoo

- Other Seventeen member

Pairing : || MEAN MEANIE||

Disclaimer : Semua cast belongs to God and themselves.

Genre : ||Drama || Romance||

Warning : || BL/ YAOI || Gaje || typo's || EYD tidak sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia||

.

Another PRESENT From Me

.

.

Just MEANIE

Please be Patient With me. Don't Like Don't Read. No copas No bash. Kritik and saran yang mendukung selalu diterima dengan tangan dan hati yang terbuka.

.

.

Ini adalah remake pertama saya. Dari ff saya sendiri, yang dulunya adalah KYUMIN cast. Sekarang aku ganti jadi MEANIE. Dulu sempet aku hapus semua karena memang ada yang mendadak plagiatin ff aku ini.

Tapi, aku janji banget. FF ini bakal END, ga ngegantung kaya nasib KYUMIN sekarang(T.T)

.

HAPPY READING

.

.

.

.

Once a time

.

.

.

"What?"

Wonwoo hampir tersedak wine-nya saat mendengar pengakuan Mingyu . Ia menatap aneh dan tak percaya, berharap apa yang didengarnya adalah satu lelucon dan itu bahkan yang terburuk yang pernah ia dengar dari Mingyu.

Mingyu melengos kesal. Ia tak pernah mengharapkan reaksi berlebihan seperti ini. "Kau seperti sangat kasihan padaku, Wonu-ya..."

"Ya... tidak seperti itu, tapi mungkin juga seperti itu." Wonwoo kembali memainkan gelasnya dan membuat wine itu berputar didalam gelasnya.

Wonwoo menatap wajah Mingyu yang terlihat tertembus dari gelas itu.

"Hei, bukankah kau tak ingin terikat satu hubungan? Kenapa tiba-tiba kau ingin melakukan itu?"

NSFC (Not Suitable For Children)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang