Chapter 13

3.6K 225 84
                                    

Pov taeyeon

' menunggu jessica butuh kesabaran ekstra, sudah 2 jam menunggu nya, tapi dia belum pulang. Aku mengantuk. Masih dengan seragam sekolah, ini membuat ku ingin buka baju dan mandi, wah hal yang baik melepaskan penat.

' tapi, melihat Soojung hal yang lebih baik, kecantikan nya 1000% murni, wah Debbak aku tidak tahu mempunyai hobbe secantik dia, pasti banyak yang ingin menjadi kekasih nya tidak di ragukan, dan juga menemaniku walau hanya diam saja membuat ku nyaman. Setidaknya dia mengalihkan pikiran ku dari fany, fany benar-benar membuat ku kesal

' dua hari lalu manja bahkan menangis dan berkata tidak bisa tanpa ku, tapi lihat sekarang dia lupa janji nya dan pergi dengan si brengsek, aish. Tenang tae, tenang.

" sunbae, ada apa? " Ucap krystal

" tidak ada apa-apa " Ucap taeyeon

" pembohong " Ucap krystal. Lalu menghampiri Taeyeon , krystal menghelus kening Taeyeon lembut. Taeyeon hanya membiar kan krystal melakukan nya, karna itu rasa nya bagus.

" lalu kenapa dari tadi kau mengerutkan keningmu ? " Ucap krystal yang masih menghelus kening Taeyeon .

" kau tahu, jika kau terus mengerutkan kening, kau bisa cepat tua sunbae. " Ucap krystal. Taeyeon hanya tersenyum mendengar nya.

" aku tetap akan imut. " Ucap taeyeon percaya diri, dia memejamkan mata nya.

' ah, jotha. Gadis ini pintar membuat ku tenang dan nyaman.

" apa boleh aku tertidur sebentar, rasa nya bagus mendapatkan perhatian mu soojung~a " Ucap taeyeon, tanpa taeyeon sadari perkataan nya membuat krystal tersenyum sambil menggigit bibir bawah nya.

End pov

Krystal masih menghelus kening tae, senyum krystal semakin luas saat sadar Taeyeon  benar-benar sudah di alam mimpi nya.

" bagaimana bisa dia selalu lucu? " Ucap krystal

" pasti akan heboh saat teman teman tahu, sekarang aku bersama tae sunbae, terlebih dia dirumah ku. Debbak " Ucap krystal

Krystal mengambil ponsel nya lalu mengabadikan gambar Taeyeon , dia pun mengabadikan gambar mereka berdua walau Taeyeon  masih tertidur.

" maaf sunbae, aku tidak bisa mengendalikan nya. Aku sudah mencoba. Tapi aku kalah oleh pesona mu. Ahh, cute. " Ucap krystal sambil melihat fotonya. Lalu dia melihat Taeyeon gelisah dalam tidur nya. Krystal menghelus kening tae lagi. Taeyeon  kembali tenang.

Krystal mengamati wajah taeyeon, krystal berhenti menghelus kening Taeyeon  dan malah menghelus kedua pipi Taeyeon .

" apa yang kau lakukan? " Ucap jessica. Krystal terkejut menoleh ke kakak nya,

" apa? " tanya krystal polos. Jessica menaruh tas nya dan menatap adik nya datar dengan kedua tangan nya menyilang di dada nya.

" kau sekarang sedang memegang pipi Taengoo. Dan aku tahu apa selanjutnya jika aku tidak ada. " Ucap jessica, krystal hanya diam.

" kau akan mencuri ciuman nya, benar kan? " Ucap jessica,

" what? " Ucap krystal

" Ayolah, jangan menutupi nya, aku tahu dari cara mu memandang nya. Tapi maaf,dia milik ku " Ucap jessica

" kau memiliki kwon, jangan serakah " Ucap krystal sambil menatap Taeyeon  yang masih terlelap,

You and ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang