[2 tahun kemudian]
Mulai hari pertama di bulan Maret, saat bunga plum pertama kali mekar, hingga hari terakhir bulan Mei, saat bunga sakura terakhir gugur dari pohonnya di Jepang utara, musim semi adalah saatnya kelahiran kembali bagi alam dan perayaan manusia di seluruh negeri.
Di Osaka bunga sakura diperkirakan mekar pada akhir Maret dan mekar sempurna pada awal April. Dan saat ini adalah saat yang pas dan tepat untuk menikmati musim semi di kota dengan jumlah penduduk ke tiga terbesar di Jepang, Osaka.
Saat ini seorang yeoja sedang berdiri di tepi sungai ogawa menatap indahnya bunga sakura yang bermekaran.
Sekarang ini, Sana baru saja menyelsaikan kuliahnya. Dan sejak saat itu Sana tidak pernah berhubungan dengan Taehyung. Ayah Sana berhasil dengan operasinya dan masalah perjodohan itu Sana membuat kontraknya sampai ia selesai dengan kuliahnya. Dan sekarang sudah waktunya.
Hari sudah semakin petang tapi sebenarnya Sana malas untuk kembali kerumah karena keluarganya pasti akan membahas mengenai ini dan Sana tidak tertarik. Ia ingin pergi mencari kerja, meski sebenarnya ia bisa mendapatkannya dengan mudah tapi Sana ingin berusaha mandiri.
Sana berjalan menyusuri sungai dan berharap kedua orang tua Sana tidak membahas itu saat ia kembali.
"Okaa-san, aku kembali." ucap Sana begitu sampai di kediamannya.
"O one-chan kau sudah pulang?" ucap Minatozaki Jiro dongsaeng dari Sana.
"Eung, okaa-san dan otou-san?" tanya Sana.
"Mereka pergi kerumah teman mereka katanya ada sesuatu yang penting." Sana mengetahui sesuatu yang dimaksud penting itu.
"One-chan, kau kenal komikus Taehyung? Di sangat terkenal akhir-akhir ini. Aku juga suka karya nya. Cobalah baca beberapa, aku melihatmu kesulitan saat mengerjakan tugas akhirmu saat itu. Mungkin ini akan membantu." ucap Jiro.
"Emmmh bacalah, one akan ke kamar dulu untuk beristirahat." ucap Sana tersenyum pada Jiro.
"Emmmh baiklah."
Sana berjalan masuk kedalam kamarnya. Ia menjatuhkan dirinya ke kasur empuknya. Ia memikirkan Taehyung sejak Jiro membahasnya barusan.
"Membantu? Membantu apanya. Yang ada dengan aku membaca webtoonnya aku akan mengingatnya lagi." ucap Sana. Tidak lama ponselnya berdering panggilan dari Jeon Jungkook.
Sana dan Jungkook bisa menjaga hubungan mereka sangat baik. Tentu saja Jungkook selalu meminta bantuan Sana dalam urusan asmaranya dengan Eun Ha. Sana tersenyum dan mengangkat video call dari Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Room 309 (Completed)
FanficThe Shilla Kondominium, Jung-gu, Seoul. Itulah alamat yang harus segera ditemukan oleh seorang Yeoja yang baru saja keluar dari bandara Incheon International. -Sana- "Coba perhatikan, dia selalu terlihat seksi dengan kepala terteleng membentuk sudu...