Hallooooooo..... Gua balik lagi nih bawa part ini😂 btw maaf ya telat update banget nih, tapi yg penting gua update part ini juga kaaannnn wkwk. Dah happy reading 💖💖
Unread chating? -batinku 'Ra lu kenapa? Akhir-akhir ini keliatan sedih kayanya'
'Gue gapapa ko Fer, tenang ajaa' ternyata itu pesan dari Ferran
'Lu serius? Cerita aja Ra kalo ada apa-apa'
'Iyah seriuss, pasti gue cerita Fer kalo ada apa-apa'
'Lu bohong ya Ra, cerita deh sama gue ada masalah apa'
*read* beberapa menit kemudian aku membalas chating Ferran dengan memulai semua cerita
'Ferran gue capee, gue capee hadepin semuanya, susah buat terima kenyataan Fer'
'Kenapaa sih Ra, lu cape hadepin apaan? '
'Cape jalan sendiri nunggu semuanya balik kesemulaa, tapi nihil' jawabku dalam chating, tersadar sekarang aku mengeluarkan air mata.
'Gue nebak ini masalah lu sama siapa, kalo cape lu harus istitahat Ra, apa lagi hasilnya nihil'
'Iyah emang gue harus istirahat tapi Fer masih banyak yang harus gue lakuin, semuanya belum selesai' jawabku, aku lelah dengan semua ini.
Lalu apa lagi yang harus aku lakukan untuk pindah dari satu hati ke hati lain? Sedangkan hatiku masih bersamanya. Tidak bisa! Mungkin terlihat bodoh hanya dengan melakukan sesuatu untuk orang lain, orang yang masih benar-benar melekat difikiran tapi hasilnya tidak sepadan dengan yang dilakukan.
'Sekarang gini Ra gue tanya sama lu apa yang harus lu lakuin lagi kalo itu sia-sia Ra? Lu mikirin yang lain? Emang sih kita harus berguna buat orang lain tapi percuma Ra kalo ngelakuin buat orang yg menurut lu bener nyatanya salah'
'Tugas yang harus lu lakuin emang masih banyak Ra, tapi bukan tugas yang akhirnya bakal sia-sia'
'Gini deh Ra, lu ga mikirin ortu lu? Bahagiain mereka Ra, mereka yang bener-bener support lu meskipun dari kejauhan, terutama ortu lu sama keluarga, mereka masih peduli sama lu Ra'
'Inget banyak yang sayang sama lu Ra, orang tua, keluarga, temen-temen lu, apalagi sahabat terdekat Ra. Jangan mikirin hal yang ga pasti Ra.'
Aku terdiam membaca balasan dari Ferran, benar yang dikatakannya. Menyentuh sampai aku menangis lagi dengan membacanya.
'Ra lu ga harus gini terus, gue sebagai sahabat lu ga mau liat lu sedih, lu harus bangkit dari ini semua Ra, perjalannan lu masih panjang. Utamain yang paling penting Ra, sekarang lu istirahat Ra lu kan abis sakit, jangan sedih terus, nanti lu malah sakit lagi'
Benar aku harus bangkit dari ini semua, tidak mungkin aku terus melakukan sesuatu yang hasilnya hanya sia-sia.
Selesai chating dengan Ferran aku tertidur.
-----
Suara alarm itu membangunkanku pukul 5 pagi. Aku bergegas mandi dan bersiap-siap karna hari ini aku sudah mulai sekolah lagi.
Setelah siap-siap aku langsung ke ruang makan untuk sarapan. Aku memakan sarapan yang sudah disediakan dimeja makan.
Sarapan sudah habis aku makan, sekarang sudah pukul 5.45 aku dan ayah langsung berangkat ke sekolah setelah ayah selesai menghabiskan sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Terlarang (Maka Aku Mencintaimu Dalam Diam)
Novela JuvenilMencintai seseorang itu hal yang paling membahagiakan, tapi sangat menyakitkan. And if you know, it will make me so fall down in the darkness. -Daralis-