Felli p.o.v...
Yaampunn.. mimpi apa sih gw semalem??.. gw pinsan selama 2 hari??.. trs gw mimpi ketemu hantu??.. argg!! Kayanya aku sama kawan2 ku harus cepet pergi dari sini.. aku udah gk tahan tinggal disinii!! .. wawww!! .. botol apa inii?? Lucu sekaliiii aku sukaa.. apalagi warnaa pinkk aduhhh aku suka banget.. dan wawwww ternyata wangi jugaa.. apasih inii??.. nahh ada tulisannyaaa!! ..
'Bukalah tutup nya dan taburkan ke seluruh matamu.. dan oleskan bubuk ini pada kulit hidungmu...'.. karna penasaran akupun mencobanyaa.. dann .. ini anehh.. ini sama sekali tidak perihh.. ini tidak perihh.. ini benar2 anehh.. benar2 anehhh... dan saat aku membuka matakuu.. alhasil?? Aku melihat sesosok perempuan yg kutemui kemarin di dalam mimpi ku...
"Kamuu??"tanyaku kaget
"Kamu masih ingat aku??.. sukurlah kalau kamu masih inget.. dann dengan bubuk ini kamu bisa melihat hantu.. berbicara dengan hantu.. dan 1 lagi.. kamu bissa membedakan manusia nyata ataupun manusia setan.. seperti ibu paruh baya penunggu hotel ini.. dia itu memakai paku kuntilanak yg bisa mengubah hantu menjadi manusia.. "ucap hantu perempuan itu yg bernamaa.. kalau tak salah melisa
"Caranya bagaimana??.. "tanyaku heran
"Caranyaa??.. gampangg kok.. manusia nyata itu gk akan ada garis2 putihh di atas kepalanya.. tapi jika manusia gadungan pasti ada garis2 putih di atas kepalanya.. "ucap mellisa
"Okk.. trimakasih atas infonya.. oh yaa apa yg kamu bilang kemarin itu nyataa??"tanyaku .. karna aku masih benar2 heran dengan kejadian kemarin
"Ohh jadi kamu tidak percaya??.. kamu akan melihat kejadiannya sendiri.. ok waktu ku tidak lamaa.. trimakasih... oh yaa jangan lupa bantu kamii.. kami mohonn.. kami sangat memerlukan bantuan kalian.. jadi kami mohon kamu jangan pergi dulu dari hotel ini.. ohh ya 1 lagii.. jangan pernah kamu kaget dengan keadaan disini.. karna kamu sekarang telah menjadi anak INDIGO.."ucap hantu mellisa lalu pergi..
Semua kejadian ini sangat anehh??!!.. kenapa harus aku?? Kenapa harus aku yg menjadi sesosok anak INDIGO??.. kenapa bukan yg lain?.. aku masih heran dengan semua inii.. dan aku akan menyelesaikannyaa!!.. haruss!! Aku harus menyelesaikannya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri kamar NO.666
HorrorMasih ingatkah kalian tentang No keramat??.. ya kalian betul 666 adalah no keramat.. tetapi anehnya ada sebuah hotel yg didalamnya terdapat kamar no 666 dan kamar tersebut tidak boleh dilihat,dibuka,ataupun ditempati terkecuali oleh pemilik hotel ts...