part 3

2.2K 152 0
                                    

Dan saat aku sampai di depan rumah......WOW

aku terguncang😎. Ada sepatu seseorang di sini. OMG! Siapa yang berkunjung ke rumah, tapi belum ada sepatu ayah atau ibu.

Sepatunya! Itu seperti sepatu yang ku beli di P**A huulll.

Akhirnya aku meberanikan diri untuk masuk rumah, lagi pula itu rumahku aku punya hak.

Dan saat aku masuk................ HUAHHH!, ada seseorang yang sedang terduduk di bawah sambil menonton TV, Siapa dia?, Stalker?, Pembisnis?.

Aku pun mendapatkan tatapan wajahnya dan....... SUGA BTS holll, apa yang dia lakukan di sini.

Ini rumahku kan benar!. Aku pergi keluar dan nelihat No rumah, ternyata aku tak salah rumah.

Lalu kenapa ada dia disini.

Tapi anehnya kenapa dia duduk di bawah padahal ada sofa yang besar di atasnya, apa dia tak di sediakan sofa di studionya.

Tapi OMG.

Aku memutuskan untuk mencoba bertanya, aku tak tau bagaimana sifatnya.

"Apakah anda ada urusan dengan orang tua saya?, jika ada, anda........."
Perkataanku di potong olehnya yang sedang asik nonton drama.
Dan dia berkata.

"YAAA!!, aku sedang menonton drama bisakah kau diam."

Yehh, sebenarnya aku siapa di sini apakah aku pembantunya.

Tiba tiba pintu terbuka dan aku ketakutan, aku pun langsung lompat ke sofa *itu adalah kebiasaan ku* yehh, siapa lagi ini?.

Orang itu tinggi berbadan besar. Dia langsung masuk dan hanya menunduk padaku dan pergi ke dapur.

Sebenarnya apa yang terjadi di rumah ini.

Aku melompat turun dari sofa dan berlari kecil ke kamar dan menguncinya.

Aku tak bisa bertemu dengan orang lain karena entahlah aku tak di biasakan melihat orang asing, tapi ini tak asing.

Tiba tiba ada suara bel, sepertinya itu orang tuaku.

Aku pun berlari dari kamar dengan kencang aku turun dan mendahului orang yang berbadan besar tadi menuju depan pintu.

*Atletic Girl*😎

Dan itu adalah ibu ku.

Lalu dia langsung menariku dan berbisik menyuruhku pergi ke kamar dulu.

Lalu dia berkata, besok sore aku akan pergi ke suatu tempat.

Kemana?

Ibu tak memberitahukannya, akhirnya aku pergi ke kamar dengan wajah penasaran.

Tak terasa sudah jam 23.00 dan ini sudah lewat jam tidurku.

Akhirnya aku bersih bersih muka dan langsung tidur, tanpa merasa ada yang aneh.

Karena aku selalu merasa aneh dengan hidupku yang seperti ini.

Tapi aku tetap memikirkan hal yang tadi, JELASLAH ADA SUGA BTS DI RUMAH KU.

MAAF YA HARI INI SATU AJA UPDATE NYA SHIN CAPEK ABIS BERKEGIATAN DAN BANYAK KEGIATAN.

BESOK GAK TENTU 1 ATAU 2

JANGAN LUPA
FOLOW
SHARE
VOTE

YANG FOLOW INSYA ALLAH AKU FOLBACK.

YANG VOTE MAKASIH YA YANG SHARE JUGA
PROMOTE JUGA YAA

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang