Aku bangun. Dari kasur. Aku melirik ke kanan. Huh, sudah jam 6. Aku segera bangun, dan mandi.
Splish, splash, splosh.. Aku cukup mandi 5 menit saja. Aku segera memakai seragamku, yang berupa baju lengan pendek kotak"kotak hijau dengan rok selutut yang berwarna hijau juga.
Aku segera memakai sepatu converse, menyandang tas jansport ku, dan segera buru buru ke ruang makan.
"Bil, fadil udah nungguin kamu tuh dari tadi," mama ku udah Kesel aja pagi-pagi. Soalnya dia ga suka aku yang suka telat bangun pagi gini.
"Iyaa mama ku.. Yaudah lah, aku makan di sekolah aja nanti, entar,"aku langsung pamit dan buru buru masuk ke mobil Fadil."Hai sayang, maaf ya lama, Hehehe," pagi pagi aku udah cengengesan aja
"Iyaa gapapa sayang kuu,"Kita udah sampai dia sekolah. Huh, untung setengah jam lagi masuk. Benar benar beruntung!
"Sayang, kamu belum makan kan? Kamu makan gih sana, nanti sakit gimana?"ini yang aku suka dari Fadil, dia udah bener bener tau sifat Ku, dan dia pehartian banget nget.. Nget..
"Iyaa yaudah gih aku makan dulu bentar, dadah,"ucap ku dan aku langsung ninggalin Fadil.Jujur sih, aku males males maless banget mau makan atau ya sarapan. Karena, aku belum tenang kalau ada PR yang belum Dikerjain. So, mending aku ngerjain PR daripada sarapan. Toh, Fadil juga gabakal tau karena dia ga sekelas sama aku.
Huh, udah waktunya upacara. Untung aja udah siap ngerjain pr, batin ku. Aku segera mengambil topi dan cus ke lapangan.
Dari tadi aku ngerasa kalau kepalaku pusing banget. Pusing sepusingnya. Aduuh, lama banget sih upacara nya, gerutu ku.
Radit pov
Eh, bilaa, Ko dia pucet gitu sih, pikir gue. Karena gue anggota PMR, gue bermaksud untuk bawa dia ke uks
"Bill..," gue nyentuh pundak nya dia. Dia menoleh. Astaga.. Pucet banget dia. "Haissh, bilaa.. Elu pucet banget, ayuk deh ke uks, gue anter,"
"Ehh gapapa kok dit. Gue masih kuat kok!"
"Halah, gausah sok kuat deh lu.. Cepetan Ayok.." Gue narik tangan dia langsung.Untung aja gua paksa dia ke UKS. Kalau Engga, dia mungkin udah pingsan.
"Pasti Lo tadi Engga sarapan kan bill?"tanya gue.
"Heheh Iyaa, elu Ko tau?" Dasar ni anak, di saat sakit aja masih cengengesan
"Ya tau lah.. Lo aja dari tadi sibuk ngerjain PR mulu,"
"Hehehe.."
Setelah gue kasih dia perawatan, dia bilang dia udah enak an. Bagus lahGue dan bilaa cuma berdua aja di UKS. Petugas lain gatau pada Kemana semua.
"Eh dit, itu upacara udah siap atau belum?"tanya billa.
"Ehh.. Udah kok bill, elu mau ke kelas? Yaudah bareng aja," kebetulan gue sekelas sama billa. Billa mengiyakan.Di jalan mau ke kelas, gue dan billa ngebahas hal hal receh, ya.. Bisa dibilang hal yang Engga penting. Walaupun sekelas, gue baru tau kalau sifat billa yang asik ini bener bener gue jadi suka temenan sama dia.
Kalau ke kelas kita berdua, pasti ngelewatin kelas nya fadil.
Next ga? Huu sorry pendek ye, karena author lagi memikirkan jalan ceritanya 🤔🤔 Hehehhe...
Ig: @radita24
@raradss
Sc: @raditadwi24
YOU ARE READING
Over protective love
FanfictionHidup Billa ditemani dengan Fadli, sang pacar dan Radit, sahabat Billa