Bagian 2

7.1K 548 1
                                    

Jungkook berjalan sekitar 1 km dari apartemen, kaki jungkook berhenti didepan ruko.

"Permisi pak, ruko ini tutup atau belum buka ia ?" jungkook bertanya kepada pemilik ruko sebelahnya.
"Bukannya sudah pindah ia nak, baru kemarin mereka pindahan"
"Kalo boleh tau pindah kemana iya pak ?"
"Kalo itu saya kurang tau nak"
"Oh iyaa☺ trimakasih pak"

"Shitt" Jungkook yang kesal sambil memandang ruko dan menendang pintu ruko yang tertutup.

Lisa baru datang dengan nafas ngos-ngosan tapi jungkook sudah berjalan lagi meninggalkanya,seolah-olah tak melihat keberadaan lisa.

"YA,JEON JUNGKOOK" triakan lisa yang membuat jungkook berbalik badan.

"Tunggu gue nape ahh, cape"
"Siapa suruh lo ikut" sambil lanjut jalan.

Lisa mengikuti jungkook,mereka menemui pemilik apartemen,menanyakan apa yang terjadi kenapa 1 rumah 2penyewa, tapi si pemilik apartemen itu tidak mau bertanggung jawab.

                  ****
"Sekarang gimana dong"
"Ia udah lo aja yang pindah cari apartement baru"
"Tega banget sih sama cewe,cari apartemen itu ngga segampang balikin telapak tangan dan susah juga cari yang murah"
"Ia makanya gue ngga mau pindah"

Dreetttt
Dreeettt
Telfon lisa bergetar
"Bentar aku angkat telfon" masuk ke dalam kamar

Lama juga ngga papa,ngga usah balik malah lebih seneng ujar jungkook dalam hati

"Halo mam?"
"Gimana pindahanya,lancar?"
"Emmm, iya mam tenang aja"
"Beneran? Tapi suara kamu ko gemeteran gitu sih?"
"Udah ia mam,aku lagi mandi, dah "

Lisa menjatuhkan tubuhnya ke lantai setelahmenutup telfon, dia sangat frustasi
Apa yang harus dilakukan sekarang, ngga mungkin untuk nyari apartement baru dan meminta uang ke mamah, bisa-bisa dia diwawancarai panjang lebar dan disuruh balik kampung, itu benar-benar mimpi buruk.

"Gimana dong?" sambil mengajak-ajak rambutnya.
Terlintas dipikiranya bahwa mereka harus tinggal bersama,
Lisa keluar menemui jungkook dan bicara soal idenya.

"Apa? Kamu gila ya? Kita tinggal berdua?"
"Ia emangnya kenapa? Kan ada 2 kamar disini, lagian kan kita ngga sekamar"
"Ngga mau, masa gue harus tinggal sama cewe aneh."
"Ia udah kalo gitu, kamu aja yang pindah, minta bantuan keluarga kamu"
"Keluarga ngga bisa bantu"
"Aku juga, lagian ngga ada keluarga/sodara yang harus aku tumpangi, aku tuh disini sebatangkara ngga ada sodara😢"
lisa dengan gaya actingnya yang parah pura-pura nangis membuat jungkook luluh dan akhirnya mereka memutuskan tinggal bersama karena itu mungkin jalan keluar yang paling tepat tanpa merugikan siapapun.

    Apa yang bakala terjadi dirumah itu?, penasaran ? 😆
jangan lupa vote cerita aku ia, biar lebih semangat lagi bikin ceritanya..

Trimakasih

LOVE : No 305 (Jungkook √ Lalisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang