part 4

2.1K 132 4
                                    

PAGII........

Paginya aku sarapan pada pukul 6.00.

Rencananya hari ini aku mau belanja ke Gangnam.

Aku bangun dan langsung keluar kamar, tiba tiba.

OMG, ibuku masih di sini, seharusnya Ibu sudah berangkat dan! Masih ada SUGA BTS.

Ada orang berbadan besar itu, sebenarnya itu siapa sih, aku gak pernah liat orang itu. Ada orang lagi badanya lebih besar lagi, tangannya keriting.

Dan........!!! Ada Ayah OMG OMG OMG OMG!

sebenarnya ada apa ini.

Aku yang sedang terguncang di tangga dipanggil oleh ibu untuk sarapan.

Lalu aku mengambil piring dan  langsung ngambil nasgor di deket mas-mas badan besar keriting *akhirnya sarapan di rumah pake nasi*😭

Dan aku memutuskan untuk makan di sofa sambil nonton Tv. Alasannya karena saya malu di meja makan dan........ mas-mas gendut keritingnya ngambil 2 bangku langsung buat sendiri *GILA*.

Mereka pun selesai makan dan aku panik mereka berjalan ke arah sofa, aku panik aku takut nanti aku KEJEMPET, kalau aku mati gara gara KEJEMPET gimana.

Akhirnya aku memutuskan untuk duduk di bawah dengan berseluncur.

Dan mereka duduk di atas.
*GILA MUAT, enggak si Sugar ehh Suga duduk di meja, gila nih orang gak waras*.

Terus ibu ku ngomong.

"Yuna makannya udahan dulu, ibu mau ngomong". Ibu ku ngomong kayak gitu, baru makan 2 suap dah suruh berhenti.

Akhirnya aku nurut. Terus ibu ngomong lagi.

"Yuna ibu terus terang aja yaa"
"Iya bu". Jawab aja biar cepet mandi pengen shoping nih.

"Yuna ini kakak mu, ini keluarga mu yang asli". Ibu ku ngomong sambil nunjuk si Sugar ehh Suga salah mulu.

"YEHHH,OMG!!". Aku teriak kenceng banget, tiba-tiba ada kucing berantem.

"Berisik kamu!, ini beneran!, kamu harus pindah ke rumah keluarga Min nanti sore!". Ehh gila apaan nih mendadak banget. Aku pengen ngomong, tiba-tiba si bapak gendut keriting ngomong.

"Kamu harus percaya, kita bakalan adain pengumuman ke publik besok, kamu harus ikut yaa". Yehh nih abang gendut bikin aku kebelet pipis.

Terus aku ngomong.

"Ini beneran, kalian gak bercanda kan!, jangan main main lohh". Aku ngomong terus tiba tiba si Suga *akhirnya nyebutnya bener* nyaut.

"Beneran kalii, kalau gak mau juga gak papa, sudi gue punya adek kayak BASKOM begini."

Untung Idol *mau jadi kakakku sih* ihh kalau bukan aku sumpel pake piring tuh mulut.

Lalu aku hanya dapat setuju karena ini sebuah kenyataan.

Mereka menunjukan bukti tes DNA. Jadi rambut aku ilang satu helai buat tes DNA, pantes aneh.

Terpaksa karena sudah terbukti dan kenyataannya begini.

Gak di terima salah di terima menderita.

LANJUT KUY HAHAHAHAHA, NIATNYA SIH 3 TAPI LIAT NANTI YAA

JANGAN LUPA

VOTE
FOLOW
SHARE

MAKASIH YAAA

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang