part 5

1.7K 106 3
                                    

Ahhh.

Akhirnya aku terima aja dengan semua yang tadi terjadi, sehabis itu aku langsung ngabisiin nasgornya soalnya sayang kalau dingin.

Terus aku mandi dan langsung keluar untuk belanja di Gangnam.

Aku berfikir di sepanjang jalan, kenapa ini terjadi kepadaku.

Uahhh! Dan sore ini aku harus pindah rumah.

Kalau gitu beli baju yang banyak, kali nanti di sana di kasihnya karung Goni.

Akhirnya aku belanja banyak baju, karena saya jarang beli baju.

Sebelum pulang aku pergi ke Cafe Fandom lagi untuk makan siang, dah siang aku belanja lama banget sama perjalanan yang lumayan bikin Bokong nyeri parah.

Dan OMG hari ini temanya Si TaeHyung BTS. Terusss aku lanjut makan di sana.

Kuatkan diri dek.

Perjalanan pulang.

Sampai di rumah.

Sesampainya di rumah ini lagi untuk terakhir kalinya, di pintu depan koper aku sudah siap.

Cepet banget perasaan tadi makan cuman bentar, ternyata sudah jam 15.00 OMG sekarang.

Jadi tadi lemariku di sentuh ahhh.

Terus aku masuk ke dalam dan pergi untuk mebereskan beberapa barang lagi.

Aku bertatapan dengan Suga dan bikin tanga gatel mukannya kayak KUMAMON.

Uhhh! Sudah jam 15.30 aku beres beres lama banget yaa, dan dari tadi si Kumamon cuman duduk nonton drama.

Gila nih abang pengen aku lempar rasanya, kenapa kakak kandungku harus dia, kenapa gak Suho EXO aja.

😆😆😆😆

Akhirnya aku selesai beres beres pukul 16.30 *GILA*.

Lalu aku langsung berangkat menuju rumah Suga, katanya ini rumahnya baru dan kita masih harus beres beres rumah.

Perasaan Deg Degan terus datang dan si Suga malah main Hp.

Akhirnya kami sampai.

Abang besar *bukan yang tangannya keriting* membantu aku memasukan barang barang ke dalam rumah.

Si Suga diem di mobil.

Terus abang besar ngomong.

"Perkenalkan, saya manager BTS". Ohhh jadi mas besar managernya BTS.

"Saya cuman bisa bantu ngangkat aja, setelah ini saya harus mengantar suga ke Dorm.". Udah aku kira pasti aku akan sendiri beres beres nihhh rumah, mana gede 2 lantai.

"Tidak apa apakan,". Tiba tiba bang manager nyadarin aku yang sedang meratap kesedihan.

Lalu aku mengangguk dan mas manager pergi dengan cepat, si suga cuman buka kaca dan bilang "HATI HATI, AWAS RUMAH GUE JANGAN DI HANCURIN YAA".

Situ kira saya Hulk apa.

Akhirnya aku langsung memutuskan kamar di bagian lantai atas dan memasukan barang barang.

Aku memutuskan untuk beres beres besok pagi

YEAYY DUA JUGA HARI INI 2 AJA YAA AKU CAPEK MAU BOBIO BESOK SEKOLAH HIKS.

SEMANGATIN AKU YAAA.

JANGAN LUPA
VOTE
SHARE
FOLOW

YANG FOLOW INSYA ALLAH AKU FOLBACK

YANG FOLOW INSYA ALLAH AKU FOLBACK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang