Kamis, 06.03
Hari ini gw udah masuk sekolah lagi setelah 2 hari dirawat di rumah sakit. Dan bener aja, selama 2 hari itu Sehun bolos demi ngejagain gw.
Gw sih ngebiarin aja, toh percuma juga kalo gw maksa dia pulang pasti ga akan mau. Lumayan juga ye kan lagi sakit dirawat sama cogan ehe.
Tadinya gw mau bawa mobil sendiri. Ya gw juga bosen dan ga enak lah kalo pulang pergi sama Sehun mulu. Tapi keposesifan Sehun menggagalkan rencana gw.
Alhasil pagi ini gw dijemput sama Sehun.
"SUS- eh halo mama hehehe" baru aja Sehun mau teriak eh mami langsung muncul depan pintu.
"Eh Sehun, apa kabar kamu? Sini masuk dulu, Susu bentar lagi turun kok. Kamu udah sarapan Hun?"
"Baik ma, aku udah sarapan kok"
Dan akhirnya Sehun sama mami ngobrol panjang lebar karena udah lama ga ketemu.
"Mami aku per- lah Hun lo kapan nyampenya?"
Sial. Padahal gw sengaja bangun pagi supaya bisa kabur pake mobil gw sebelum Sehun nyampe sini, tapi ternyata dia lebih cepet.
"10 menit yang lalu Su hehehehe" Sehun ngomong sambil nyengir segala lagi.
"Ish yaudah deh ayo jalan, nanti telat. Mi aku pergi dulu ya" Gw nyium pipi mami terus langsung pergi sama Sehun.
Pas udah masuk mobil, Sehun ngeliatin gw sambil senyum-senyum sendiri kaya nahan ketawa gitu.
"Lo kenapa deh Hun? Ga jelas banget senyum-senyum sendiri" Gw udah bete banget karena rencana gw gagal, jadi gw jutekin aja sekalian si albino.
"Cieeee ada yang gagal kabur dari gw ya"
Setelah ngomong itu dia langsung ngakak parah.
"Sampis lo!"
"Uuu ada yang marah nih ceritanya"
"Au ah gelap"
"Apaan Su? Lo mau gelap-gelapan sama gw? Astaga, masih pagi udah bokep aja pikiran lo"
"Apaansi bego! Udah ah jalan, nanti telat dongo ya"
"Males ah. Mending kita cabut hari ini, ya ya yaaa? Pleaseee?"
AKSJDHDJSGH duh teman kok belakangan ini makin ganteng sih
"Duh ga ah! Gila ya lo? Udah deh mending jalan sekarang atau ga kita telat Hun!!"
Sehun langsung pasang muka ngambek nya gitu.
"Ayo lah Suuu, pleaseeee"
SHIT. Dia tau banget kalo gw ga sanggup ngeliat muka ngambek dia.
"Ya udah ayo deh elah! Emang mau kemana sih? Ngebet amat"
"Gw mau beliin kado buat Kate, dia bentar lagi ulang tahun hehehe"
Deg!
Kate? Dia bukannya anak baru yang pas itu gw labrak?
"Hah? Kate yang pas itu gw labrak?"
"Iya Su, gw lagi ngedeketin dia"
ANJING
"Oh yaudah deh Hun, lo pergi sendiri aja ya. Gw tiba-tiba pusing terus ga enak juga nih badan gw"
"Yaaah yaudah deh Su, cepet sembuh ya sayang.. Kalo ada apa-apa telpon aja ya"
Makan tuh sayang
"Iya Hun makasih" gw keluar dari mobil terus Sehun langsung jalan. Ya emang daritadi gw sama Sehun belum beranjak dari rumah.
Bego banget ya gw sampe baper sama sahabat gw sendiri. Padahal dia-nya aja lagi ngedeketin musuh gw. Yaudah lah ya, namanya juga takdir.
Akhirnya gw memutuskan untuk bolos sekolah dan masuk lagi ke rumah dengan air mata yang udah gw tahan.
"Loh dek? Kamu belum berangkat dari tadi? Kok kamu masuk lagi?"
"Tiba-tiba aku ga enak badan mi, aku ke kamar dulu ya mau ganti baju"
"Yaudah mami buatin bubur aja deh, abis ganti baju langsung ke bawah ya nak"
"Iya mi"
Pas udah di kamar, tangisan gw langsung pecah. Dan gw langsung terpikir untuk nelfon tetangga gw yang merangkap jadi teman curhat dan mantan gebetan.
"HUAAAAAA Taeyong lo harus ke rumah gw sekarang!!!!"
"Eh eh lo kenapa Su?? Duh kok nangisnya kenceng banget sih mana gw udah jalan ke sekolah pula. Hadu bolos aja dah bodo amat. Gw ke rumah lo sekarang ya, lo mau dibawain apaan?"
"Pengen mcflurry oreo hehehe"
"Yaudah iya tunggu bentar ya"
Tut
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
teman baik // oh sehun
Short Story[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] berawal dari pertemanan satu cewe & tiga cowo yg lengketnya udh kyk super glue. iya, mereka emg sedeket itu.