⊹ ⋆゚꒰ఎ 𝖘𝖆𝖘𝖚𝖐𝖊 𝖇𝖎𝖘𝖆 𝖆𝖕𝖆 ໒꒱ ⋆゚⊹

5.8K 578 12
                                    

Masa pubertas adalah masa dimana seseorang mengalami peningkatan hormon lebih meningkat daripada biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masa pubertas adalah masa dimana seseorang mengalami peningkatan hormon lebih meningkat daripada biasanya. Contohnya seperti Naruto yang biasanya acuh terhadap para dominan yang menggodanya jadi lebih agresif.

Sudah banyak dominan yang dibuatnya mimisan. Contohnya saja seperti Kiba yang biasanya selalu hiperaktif langsung jadi patung saat Naruto menyapanya dengan pelukan hangat. Korban selanjutnya mahluk yang sebelas duabelas dengan Sasuke, Gaara yang langsung pingsan setelah sebuah kecupan berhasil disematkan dipipinya. Kecupan itu sebagai ucapan terima kasih karena sudah mau menjadi teman sebangku yang baik. Lain halnya dengan Shikamaru, mahluk paling malas di KHS yang mendadak rajin karena ditatap intens oleh puppy eyes no jutsunya Naruto.

Korban terakhir adalah laki-laki berambut raven dengan model pantat ayam, berkulit pucat juga sikapnya yang dingin, Uchiha Sasuke. Yang sekarang sedang menemani Gaara di dalam UKS berdua. Walau memang tidak bisa disebut menemani karena Sasuke juga salah satu pasien disana.

Naruto merasa bosan berada di dalam kelasnya yang saat itu sedang kosong karena tiba-tiba saja ada rapat guru mendadak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto merasa bosan berada di dalam kelasnya yang saat itu sedang kosong karena tiba-tiba saja ada rapat guru mendadak. Maka dari itu ia melangkah keluar kelas dengan sebuah manga ditangannya. Berjalan dengan langkah pelan sambil sesekali bersenandung hingga tidak sengaja melihat seorang laki-laki yang sangat dikenalinya berdiri tegap di depan sebuah mading.

Berniat mengejutkan sang raven tapi Naruto keburu ketahuan. Dan beralih mempoutkan bibirnya kesal.
"Apa yang kau lakukan disini, teme?" tanya Naruto.

Sasuke meliriknya sekilas lalu kembali menatap mading sekolah yang berisi sebuah poster Darma wisata. "Hn."

Naruto berdecak memilih memperhatikan poster yang sedari tadi di lihat Sasuke. "Oo. Darma wisata. Kau akan ikut, teme?" tanya Naruto lagi sambil mengalihkan pandangan pada Sasuke yang mengalihkan wajahnya dari Naruto secara tiba-tiba.

Yang tentu saja membuatnya kkesa, Naruto merasa bahwa wajahnya seakan jelek sekali sampai Sasuke tidak mau melihatnya.

Naruto, Naruto. Kau tidak tahu saja kalau Sasuke sebenarnya menyembunyikan wajahnya yang bersemu karena melihat wajah imutmu.

𝐏𝐇𝐄𝐑𝐎𝐌𝐎𝐍𝐄 • naruto fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang