Setelah kepergian june mereka menatap rose datar. Rose hanya mengendikan pundaknya acuh dan kembali berdiri bersiap untuk menari lagi."Lo tega rose." Celetuk jisoo
"Apanya?" Jawab rose.
"Lo bego apa tolol sih..dari tadi pagi sampe barusan tuh si june deketin lo." Jelas jennie.
"Ganggu gue tepatnya." Ralat rose. "Ayook latian lagi."
"Gak.!" Jawab lisa. "Cari si june gih gak ada dia kita gabisa lanjutin latian." Sambungnya.
"Ih kok gue?"
"Kan lo yang bikin dia pergi." Suara jinan membuat rose menatapnya tidak mengerti.
"Dia suka sama lo." Celetuk chanwoo. "Dia deketin lo berharap dinotice sama lo tapi akhirnya tadi lo malah hina dia yaa jadi dia marah kali." Sambung chanwoo.
Rose hanya terdiam... Ko gue seneng?
"Sana cari june cepet." Perintah lisa
"Yauda gue ngalah." Rose akhirnya pergi untuk mencari june.
"Kalian gak laper? Gue sih banget." Pekik jennie
"Chicken chickeen.." Seru jisoo girang.
Jennie pun mengangguk setuju dan menelpon rumah makan untuk memesan chicken.
Bobby yang melihat sikap jisoo seperti itu tertawa. "Lo lucu yah."
Jisoo hanya tertawa keras mendengar pujian dari bobby. "Baru sadar?"
"Idung pegang sebelum berkibar kemana-mana." Cibir lisa
"Ah elo lis."
"Hiduuuuuung terus yang dibahas." Pekik hanbin.
Lisa menatap hanbin. "Lo sensi banget kalo nyangkut sama hidung bin." Cibir lisa
"Biasa aja." Jawab hanbin
Tiba-tiba ponsel lisa bergetar, lisa membuka pesan itu tanpa sadar dia tertawa sangat keras.
"Siapa lis?" Tanya jennie
"Bambam." Kekeh lisa.
Perkataan lisa membuat keenam lelaki itu saling berpandangan. "Got7?" Tanya bobby
Lisa hanya menangguk. Dan bersiap mengetik balasan untuk bambam.
"Ko bisa kenal? Kan kalian baru dateng ke korea."
"Dia temen kecil gue pas di thailand." Jawab lisa.
Keenam lelaki itu ber oh ria.
Tiba-tiba staff datang dan memberikan pesanan chicken yang mereka pesan tadi.
Semuanya bersorak dan melahap chicken itu kecuali lisa.
"Lo gak makan?" Tanya hanbin
"Enggak..kenyang gue tadi kan bareng ngeramen bin." Jawab lisa yang masih fokus ke ponselnya.
"Itu udah lama banget kali..lagian tadi ramen lo juga gak abis." Cibir hanbin.
Lisa hanya menggelengkan kepalanya menandakan bahwa dia menolak untuk makan.
"Dia sih gitu susah banget kalo udah disuruh makan..makannya badannya kurus kaya gitu juga." Celetuk jisoo.
Hanbin hanya menganggukan kepalanya.
======
"Ternyata lo disini?." Pekik rose dan berlari menghampiri june yang tak bergeming. "Marah ya?" Tanya rose dengan nafas terengah-engah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKPINK [Completed]
FanficHigh Rank #139 - 04/06/17 High Rank #131- 05/06/17 "Hanya ber empat?" "iyaaa. apa keberatan? anda terlihat kecewa, kami bisa kembali jika anda tidak menerima formasi kami yang seperti ini." Gak slow banget tuh cewe - Hanbin