Hari ini, somi sekolah. Dia masih molor dikamar, abangnya yang dari tadi manggil manggil dari bawah gak didenger sama somi, akhirnya bang suho masuk ke kamar somi, dia ngeliat adenya yang masih molor langsung teriak teriak di kuping somi sambil guncang guncangin badannya.
" woy bangunn...molor mulu lu, udah jam berapa nih sekolah sekolah woyy..."
Bang suho teriak sambil guncang guncangin badannya somi." ahhk... Berisik lo bang, sana sana masih ngantuk nih!"
Somi bangun, langsung tidur lagi sambil tutupin badannya pake selimut."dih pea lu kaga sekolah?! Udh jam 06.30 noh!"
" hahh!!! Serius lo bang? Ah telat dah gua! Telat..."
Somi langsung bangun dan loncat loncat gak jelas di kasur, langsung lari ke kamar mandi udh mana pake segala kepentok pintu gara gara lupa buka pintu kamar mandi." aaakkk!! Aduh elah siapa sii yang naro pintu disini?!! Ngalangin orang jalan aja!!"
" ck, pintu di salahin, Lu nya aja jalan sambil merem gitu. Makanya melek woy melek belek setumpuk iler dimana mana, mana ada cowo yang suka sama lu kalo kaya gitu!!"
Suho kesel."ahh berisik lo bang,udh sana keluar hus..hus.. Gua mau mandi nih dikit lagi gerbang ditutup"
Somi dorong dorong abangnya ke luar kamar langsung ngebanting pintu."yee bukannya terima Kasih udh di bangunin malah ngomel-ngomel, Ade gak tau terima Kasih lu"
" bodooo!"
Teriak dari dalam kamar.**
Somi dah kelar mandi udh rapi juga tingga cus ke sekolah.kalo bang suho lagi nyantai nyantai di depan tipi.somi turun ke bawah mau pamitan dulu sama abang tercinta nya.
" bang gak kuliah lu?"
"entar, kuliah siang gua"
"ohh, yauda gua barangkat dulu, dah telat nih, bye bang. thanks dah bangunin gua"
Cium pipi suho langsung lari keluar.**
Somi lagi nunggu bus di halte, beberapa menit bus dateng, somi langsung masuk dan duduk di tempat favoritnya di belakang deket kaca.akhirnya sampe sekolah jam 06.55 somi langsung lari ke gerbang karna gerbang udh mau di tutup sama satpam.
" pak..pak.. Jan ditutup dulu! Hosh..hosh.."
Pak satpam:"eh eneng hampir aja mau ditutup, yauda masuk sana neng udh bel tuh"
"ya, makasi pak"
Kelas XII.B
Somi langsung masuk ke kelas dan langsung duduk dibangkunya. Somi duduk berdua sama baekhyun sii paprika (cabe elit) somi duduk di deretan paling belakang,depannya sehun sama jongin. kelas somi selalu rame sama para manusia laknat siapa lagi kalo bukan temen segeng nya.
"weh.. Ratu kita dateng nih. Hormat dulu woy."
Baek langsung hormat kaya orgil diikutin sama yang laen, anak anak XII.A mah pada takut sama somi jadinya kalo di suruh suruh yang menyangkut sama somi mau aja wkwk."yoi yoi, berasa ratu gua dihormatin haha.."
Somi ketawa garing.baek langsung ikut duduk sama somi.Jongin:" kan lu Ratu di sekolah ini wkwk"
"iyain dah tem"
Somi kalo manggil jongin 'kaitem' tapi dia mah gak pernah marah kalo sama somi.Akhirnya guru sejarah masuk namanya pak De.O. somi paling gak suka sama pelajaran sejarah jadi dia lebih milih dengerin lagu pake earphone sambil ngelanjutin tidur.
____________________________________
Maap kalo jelek,garing cem kerupuk, maklumin aja dah ya baru pertama bikin cerita soalnya, jan lupa vote+coment jan cuma baca doang. Jan pelit pelit vote ya kesianilah hamba ㅋㅋㅋㅋ 😅😅
Lopyu buat yang baca+vote+coment😘💞😘