2'

316 30 1
                                    

Jam pelajaran sejarah dah selesai sekarang waktunya jam istirahat, semua geng somi pada ke kantin semua tapi somi ke toilet dulu, pas somi mau ke kantin, somi di jegat sama geng bad boy.

" woy kuy lah ke kantin bareng anak anak yang laen, gua udh laper bgt nih mau makan somay mang ucup."
Baek ngerengek ke somi,jongin,sehun.

" lu duluan aja gua mau ke toilet dulu, pesenin gua juga ya bek sama es asoy. Ok?"

" sipp dah tuan Putri"

"kuy lah bek, tapi ke kelas XII.A dulu biasa mau jemput bebeb ital gua dulu sekalian jemput tae"

" som mau di temenin gak ke toilet nya?" sehun ngekodein somi

"

yaelah gak usah kali orang cuma ke toilet doang ngapain di temenin, kaya bodyguard aja kemana mana di temenin haha"

" haha, bilang aja mau modus hun"
Jongin Colek tangannya sehun

" haha tull tuh modus nya sehun biar bisa deket deket terus sama somil"

" udh lah lupakan, kuy lah bek,tem"
Sehun langsung keluar duluan, dengan muka malunya.

Pas mau ke kantin, somi di jegat sama gengannya hanbin.

"woy minggir minggir gua mau lewat!!"

"hai somi, kekantin bareng gua kuy."

Hanbin colek tangan tangan somi

" kuy lah som"
Bobby cengar cengir cem kuda ke somi.

" ogahh bgt gua ke kantin bareng lu pada, gih sono ngajak yang laen aja gua udh di tunggu sama kawan kawan gua, byee.."
Somi langsung lari ke kantin nyamperin temen temennya.

kantin

Somi dateng dateng langsung minum es asoy yang tadi udh si pesenin baek. duduk di sebelah krystal, depan nya sehun.

" woy dari mana aja lu, lama bgt ke kantinnya"
Krystal nepok punggung somi otomatis somi yang tadi lagi minum langsung kesedak batuk batuk.

" uhuk..uhuk..uhuk.."
Krystal langsung elus elus punggung somi, biar gak batuk batuk lagi.

"woy parah lu tal anak orang mati kesedak aja, langsung di pacung sama bang suho mapus lu"
Tae nakut nakutin krystal

" yey jan lah nanti kesian bebeb ital gua, kalo misalnya bang suho berani pacung bebeb ital langsung gua bakar bang suho"
Jongin tampang muka sangar

"

emang berani?"

Sehun,baek,tae ngomong serempak

" engga sii hehehe"

Jongin cangar cengir sambil garuk garuk lehernya yang gak gatel.

" udh udh bacot bgt lu pada ya, bukannya bantuin gua nih biar somi gak batuk batuk lagi!!"
Jawab krystal kesel

" udh tal gua udh gpp selow aja, lu sii lagi lake nepok gua segala udh tau gua lagi minum"

" duh som maap dah som maap, gak sengaja gua"
Krystal Tampang muka melas

"iyaiya"

Bel selesai istirahat bunyi, semua murid murid masuk kekelas, Lanjut belajar sampe jam pulang.Jam pelajaran udh usai sekarang waktunya pulang.

"som mau pulang bareng gak?"

"

engga usah hun gua mau ke perpus dulu ada keperluar soalnya, lu duluan aja"

" serius nih?, gak mau pulang bareng? Apa mau gua temenin lu ke perpus?"

"

gak usah, udh sono pulang aja gua mah gampang tinggal naik bus kalo engga minta jemput bang suho"

Somi ngomong sambil dorong dorong sehun buat pergi pulang duluan.

" yauda gua duluan ya, bye dasom sayang"

Modus dikit lah gpp,siapa tau somi baper -shn
Dih apaan bgt dah albino-_ -som

____________________________________

Maap kalo ceritanya abstrak.🙏🙏

Jan lupa vote+coment apa aja ↖(^▽^)



Just Best FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang