Sekarang masih hari sabtu.Somi udh sampai rmh, sekarang lagi tiduran di kamar. hari ini hari yang melelahkan bagi somi karna tadi dia keperpus buat menata buku buku yang ada di perpus sendirian, pas mau mejamin mata tiba tiba hp nya bunyi..
Line
Wooji: kiw.. Cewe
Wooji: yank
Wooji: yayankHmm-_
Yank yank pala lu peang!Wooji: galak bgt sii ayank
Wooji: jan galak galak dong nanti aku nya takut..Idih najis bgt sii lu uji-_
Geli gua, ada apaan sii?ganggu gua aja.Wooji: ih km mah jahat sama ak:(
Wooji: yah..ganggu ya mil?maap dah,gua lagi bosen bgt nihTrus?
Wooji: temenin gua kek, gua bosen di rmh sendirian:(
Emang bang Agus mana?
Wooji: bang Agus lagi keluar sama temen temennya, jadi gua ditinggal sendiri:( udh mana gak ada makanan dirmh
Berarti bang suho gak ada dong?
Yauda lu kermh gua aja, dirmh banyak makanan.Wooji: kayaknya sii gak ada.
Wooji: ayeeee... Ok gua otw ke rmh lu. Ada mogumogu kan?Ohh
Ada, tenang aja stok mogumogu gua banyak di kulkas 😏Wooji: ok gua langsung otw
Abis nerima line dari wooji somi langsung mandi, selesai mandi somi kebawah nonton tipi sambil nunggu wooji dateng. Gak lama ada yang ngetok ngetok pintu di luar somi langsung bangun dari sofa langsung bukain pintu.
Ceklek
"hai somil"
" masuk "
Somi langsung duduk lagi di sofa sambil nonton tipi sedangkan wooji masih berdiri dideket sofa.
" knp lu gak mau duduk?bisulan?"
Somi ketawa garing, sambil ngelemparin bantal ke muka wooji.
"ah ela lu! Mana mogumogu gua?"
Wooji nangkep bantal yang tadi dilempar somi sambil mukanya cemberut
" ohh..dari tadi lu diem aja garagara nyariin mogumogu?"
Wooji nganggut nganggut sambil nyengir kaya kuda.
"udh sono ambil sendiri dikulkas, gua males ngambilnya biasanya juga lu ngambil sendiri. Manja bgt mintanya diambilin mulu."
Somi ngejitak wooji pelan
" hehe, takutnya gak sopan main ambil ambil aja."
"ah biasanya juga lu ngambil sendiri tanpa gua ngomong. Udh sono ambil sekalian ambilin buat gua juga sama makanan ringannya."
" sip"
Wooji lagi ke pantry ngambil mogumogu, sedangkan somi lagi asik nonton sinetron, gak lama wooji dateng langsung duduk.
" mi minggu jogging kuy"
" ah males, gua mau tidur aja"
" ah elu mah kebo, tidur mulu.
Males bgt sii lu buat olahraga, pantesan aja gendut"Wooji langsung ketawa
"ih gua gak gendut ya!! Cuma agak berisi, hehe"
" sama aja dongo, makanya kuy lah jooging"
Wooji ngejitak somi pelan
" iyaiya, bawel lu dasar!!"
" sip dah, nanti gua bawa sepeda"
" dih ngangapain bawa sepeda,kan lu ngajakin jooging bukan sepedaan"
" gpp, gua lagi mau bawa sepada aja abisnya kesian noh sepeda gak dipake pake. Lagi juga gua udh lama gak maen sepeda"
" boncengin gua ya? Hehe"" dih apaan, kaga kaga lu kan berat! Liat dong badan lu sama badan gua aja masih gedean elu, gak nyadar apa?"
Plak plak
" ahkk, sakit bego som. jahat bgt elu mah!"
Wooji pura pura ngambek
"
utukutuk dede uji ngambek nih ye"
Tusuk tusuk pipinya pake telunjuk
"bodoo"
" udh dong jan ngambek, maap dah maap. Sakit ya? Mana yang sakit?"
" udh ah gua balik dulu ya, dah malem nih mau bogan gua"
Wooji langsung berdiri daru sofa.
" ih kok balik si? Lu masih marah? Maap dah gak sengaja gua hehe"
" gua gak marah, emang siapa yang marah? Guakan cuma canda doang haha"
" Baguslah kalo gak marah, yauda sana balik"" dih ngusir, yauda gua balik ya som, bye gua minta mogumogunya ya buat besok hehe"
Wooji ngambil mogu.mogu 2 langsung kabur kaya maling
" ckck, dasar ya kelakuan Ade nya bang Agus" somi geleng geleng.
____________________________________
Maap garing, ceritanya juga dikit.
Lagi gak mood bikin ceritaT_T
Mohon bantuannya buat vote+ comment apa aja kritikannya 🙏🙏
Vote..
Vote..
Comment..
Lagi gabut hehe 😂😂