Lokasi : Rumah Yuju, pukul 07.00 malam, masa kini
Yuju POV
"Kim songsaenim?" teriakku kaget saat melihat beliau sedang berada di dalam pesawat mini itu sambil mengulurkan sebuah tangga kepada kami berempat.
"Cepatlah naik. Waktu kita semua tidak banyak!!!" teriak Kim songsaenim dari atas.
Tanpa banyak bicara lagi, aku, Jungkook, Wonho oppa, dan Taehyung langsung menaiki tangga. Tangga itu pun langsung bergoyang-goyang saat pesawat itu mulai menaikkan ketinggiannya. Aku langsung merasa limbung. Tanganku terus memegang kuat pijakan tangga. Aku sangat takut karena di bawah sana tidak ada tempat pijakan lagi. Aku takut terjatuh dari tangga itu.
"AAAHHHH EOMMA AKU TAKUT!!!!!" teriak Wonho oppa histeris. Dia memang sangat takut dengan ketinggian.
"Oppa jangan berisik, aku juga sedang ketakutan disini!!!" balasku sambil berteriak padanya.
"Pegang tanganku, Yuju-shi!!" seru Kim songsaenim sambil mengulurkan tangannya kepadaku.
Aku pun langsung meraih tangannya yang kuat itu. Dengan satu tarikan, beliau berhasil menarikku untuk masuk ke dalam pesawat, diikuti dengan Jungkook, Wonho oppa, lalu Taehyung. Kami berempat akhirnya bisa bernafas lega saat pesawat sudah terbang menjauhi rumahku, terutama dari namja-namja mengerikan itu. Aigoo mengapa kejadian ini terjadi hanya dalam satu malam saja? bagaimana dengan nasib eommaku nanti ketika pulang ke rumah dan mendapati kedua anaknya sudah pergi entah kemana?
"Syukurlah, kami datang tepat pada waktunya" ucap seorang namja yang sedang mengemudikan pesawat dari tempat duduk pilot.
"Kau itu kan yang........."
"Ne, aku namja yang bersama dengan professor Kim di sekolahmu dan aku juga yang meletakkan diamond itu di dalam tas belanjaanmu. Tapi tenang saja, sekarang kau dan kedua temanmu aman bersama dengan kami"
Aku sangat heran dengan semua kejadian yang telah kualami malam ini. Pertama, panggilan namja aneh itu untuk Kim songsaenim adalah professor? Apa beliau juga punya pekerjaan lain selain menjadi guru di sekolah kami?
Kedua, apa istimewanya sebuah diamond misterius itu? Mengapa namja-namja mengerikan itu nekat sekali ingin merebutnya? Apa diamond itu memiliki kekuatan super?
Ketiga, sebenarnya siapa namja aneh ini? Kenapa dia bisa ada bersama denganku di dalam pesawat ini sekarang? Dan kenapa ia bisa mengganti tangannya dengan yang baru? Apa dia itu sejenis makhluk immortal atau semacamnya?
"Tunggu sebentar, sebenarnya apa yang terjadi di sini? Kenapa Anda membawa kami semua untuk naik di pesawat ini? Sebenarnya kita mau kemana?" tanya Wonho oppa yang juga sama bingungnya sepertiku.
Kulihat Kim songsaenim pun tersenyum dan memperlihatkan lesung pipinya yang menawan,"Mianhae karena sudah membuat kalian ketakutan. Perkenalkan namaku Kim Namjoon, aku seorang professor yang bekerja untuk lembaga sains dan antariksa di kota Seoul, dan yang sedang mengemudikan pesawat itu namanya Chan, dia adalah robot yang kubuat untuk membantuku bekerja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (Adventure in Unknown Land) ✔
Hayran KurguYuju merupakan seorang siswi yang biasa-biasa saja di sekolah. Setiap hari baginya terasa sangat membosankan ketika hanya duduk sembari mendengar penjelasan songsaenim di depan kelas. Suatu hari, ia tidak sengaja menemukan sebuah diamond misterius y...