Haii... Readers💕, maaf ya jika masih banyak salah dalam penulisan. Maklum lah ini kali pertama author buat cerita di Wattpad😹 hehe....
Happy Reading😘...
--------------------------------------------------------"Siapa kamu?" gadis cantik bertubuh tinggi itu menatap seseorang di depannya dengan tatapan curiga.
"Kamu tidak perlu tahu siapa aku, karena seiring berjalannya waktu kamu akan tahu sendiri." Ucap perempuan berbaju hitam sambil tersenyum sinis. Bagian matanya tertutup topeng yang lagi - lagi juga berwarna hitam. "Kuperingatkan kau untuk yang pertama dan terakhir kalinya, bahwa aku akan mengambil barangku yang pernah kau curi di masa lalu. Apalagi kakakmu sudah tiada, hal itu akan mempermudahkanku untuk mengambilnya darimu." Lanjut wanita itu masih dengan senyum sinis terukir di wajahnya.
"Se- se- sebenarnya siapa ka- kamu?" Gadis itu terus saja menanyakan hal yang sama. Namun tetap saja tidak ada jawaban.
Klangg..
Sebuah suara mengusik pembicaraan mereka berdua. Gadis itu menoleh ke belakang, mendapati seseorang sedang memperhatikannya.
"LEONA...!!" teriak orang itu memanggil nama seorang gadis yang balas memperhatikannya. Nama gadis itu ternyata Leona.Siapa lagi dia? Dan siapa perempuan berbaju hitam ini? Batin Leona.
"Siapa kamu? Berani - beraninya kamu mengganggu pembicaraanku." perempuan misterius berbaju hitam tadi rupanya merasa kesal dengan kehadiran seseorang yang dianggapnya pengganggu itu.
Tetapi tiba - tiba sebuah pusaran hitam menarik dan menghisapnya. Rupanya pusaran itu membawanya pergi dari tempat itu."Awas kau Leona...!! Tunggu saja pembalasanku!!" ucap perempuan berbaju hitam misterius itu sebelum benar - benar pergi dari tempat itu.
Leona tersenyum senang. Tetapi tak lama kemudian senyumnya memudar. Karena tubuhnya perlahan menjadi transparan dan menghilang di balik sebuah pusaran baru yang muncul dengan tiba - tiba. Kepalanya pusing, penglihatannya kabur, badannya seakan berputar mengikuti arus pusaran itu. "AAAAAA....." hanya itu yang mampu ia teriakkan.
***
Apa itu tadi? Apakah hanya sekedar bunga tidur? Ataukah di balik itu semua ada sebuah pesan yang ditujukan kepadaku? Entahlah...Bersambung.....
--------------------------------------------
Thanks for reading💕...
Bagaimana ceritanya? Seru? Ngebosenin? Apa biasa-biasa saja?😳
Bagaimanapun pendapat readers, jangan cuma disimpan di hati ya💖....
Jangan lupa comment dan vote💞See you in next chapter😊😉
YOU ARE READING
Look At The Future!!
FantasyLeona. Seorang remaja cantik bertubuh tinggi yang selalu bersikap dingin pada siapapun yang mendekatinya. Namun siapa sangka di balik sifat dinginnya itu Ia menyimpan sebuah rahasia besar yang tidak diketahui oleh siapapun kecuali dirinya sendiri. D...