Bab 1

35 3 5
                                    

Kereta cinta

Nesta,kaukah ini? Kata suara luch di ujung telepon.
Suaramu aneh. Di mana kamu?
Di toilet,sedang naik kereta dari neraka, aku menggerutu
Aku bisa mendengar tawanya. Mengapa orang selalu berpikir hidupku yang dalam bencana ini lucu?
Aku serius. Ini mimpi buruk. Kami terjebak entah dimana. Seharusnya aku sudah sampai di rumah berjam-jam yang lalu
Kau sedang di dalam sumur ya? Tanya luch.
Suaramu bergema. Tapi kenapa kau ada di toilet sih?
Kau tidak terkunci di toilet, kan? Dia mulai tertawa lagi.
Aku disini kataku perlahan supaya bisa bicara lewat telwpon ponsel tanpa didengar orang yang katanya  salah satu sahabatku.
Maafkan aku,nesta. Tenang aja, keretamu pasti segera bergerak lagi.
Lalu luncy bertanya kepada nesta
"Kau sedang apa
#Nonton tv. Ada siaran langsung dawson's creek. Terus nanti aku mau ke rumah izzie
"Enaknya. Seandainya aku ada di sana. Aku sudah gak tahan lagi nih. Bosan banget."
"Kau tidak bawa buku
"Audah kubaca
"Majalahnya?
"Iya sudah kubaca kok
"Aku mau telepon izzie
"Tapi dia pergi
"Kalau begitu mendingan kembali ketempatmu dan lanjut ngobrollah dengan salah satu penumpang ojek. Pasti ada waktu bakal terasa berjalan lebih cepat.
"Gak benget deh. Aku duduk didepan keluarga setan alias km. Ingatkan aku nanti untuk tidak pernah punya anak.
"Bukanya kau senang ada anak?
"Yeah. Tapi bukan yang seperti anak di belakang kursiku itu. Sungguh, yang ini betul-betul menyebalkan. Anak kecil itu membuat ku gila sengsara. Memukulku sangat sakit di tempat dudukku, bertengkar dengan ku dan kakak mu laki-laki,memainkan game komputer dengan tabloid menjengkelkan yang suaranya seperti sirene polisi and ayam. Dan orang tuanya cuman duduk santai seolah anaknya itu makhluk paling mwngagumkan yang pernah ada di dunia ini. Mereka itukan seharusnya menyuruh anaknya diam.
"Kalau begitu aku pindah aja. Ini kan hari sabtu. Pindah kek kelas utama khusus untuk akhir pekan dan bayar kekurangnya. Kau punya cukup uang kan
"Yeah. Tapi aku justru sudah pindah. Dad memberiku uang lebih dari rp 35.000 malahan aku dikasih rp 50.000 tapi kaena ini haru liburan paskah,kereta bener-bener penuh bahkan sampai melebihi kuota hingga gak ada lagi tempat dusuk yang tersisa.
Jadi mereka memindahkan semua orang ke kelas utama.
Bencana pun datang. Gerbong makanan juga gak ada!
Aku bahkan gak bisa mendapatkan sebotol coke.
Berhentilah tertawa. Menurutku ini tidak lucu
"Sori deh, nesta kata lucy.
"Aku sedang membayangkanmu bersembunyi di toilet. Betapa kau untung bisa mengunjugi semua tempat paling keren"
Untung bisa mengunjugi semua tempat keren.
Sebenernya pas aku di toilet aku merasa dedekkan merasa luncy berarti banget dan aku juga merasa aku itu suka dengan dia(anjay) dalam hati
"Yeah....... bagus banget phuih. Baunya kacau disini kayaknya ada orang yang diam-diam merokok di sini. Tunggu sebentar,ya,aku semprot dulu."
Aku mengeluarkan parfum CK1-ku dan menyemprotkannya ke udara. "Nah,sekarang lebih baik.
Aku seneng banget sumpah......
"Sekarang aku mau berbalik dulu ke kelas ya lalu cobalah meditasi seperti yang kita lakukan di sekolah.
"Ah,yang bener aja.itu sih gayanya izzie"
"Lalu kapan kau akan keluar dari situ?
"Entah. Sepertinya sih agak bakalan. Aku bener-bener sedang dihukum. Aku mati, masuk neraka, dan terjebak di kereta bersama semua orang gila di sini selamanya."
"Jangan terlalu berlebihan,nesta, gak lama lagi kau pasti sudah sampai rumah."
"Maunya sih begitu. Dad mengatarku ke manchester jam satu siang dan perjalanan ini seharusnya memakan waktu tiga jam. Kami sudah berada di kereta selama ini selama itu. Dan sekarang tampaknya semua orang sudah putis asa....... meskipun gak ada pemberitahuan tentang apa yang sebenernya terjadi. Aku harus gimana?
"Neng bagaimana,ya? Berdandan aja (nest biar kamu tampak cantik(dalam hati anjay)
"Yaudah deh ide km cukup bagus kok luncy aku salut dengan mu dan tunggu sebentar aku mau ngambil alat make up dan lipstik.
"Oh,tunggu sebentar,kataku saat kereta berhenti tiba-tiba tersedak dan lipstikku tercoret ke pipi.
"Ups,sepertinya kami bergerak.yap.kami sudah jalan lagi.....lucy,luncy?
Lalu ditengah jalan menghubungi teleponnya terputus putus jadi aku memeriksa penampilan ku dicermin dan menyisir rambutku sedikit.lalu aku menimbang-nimbang perlukah menghabiskan sedikit waktu lagi untuk mengepangnya. Atau mungkin sebaiknya aku membiarkannya tergerai. Ada cowok yang terus mengamatiku sepanjang perjalanan.
Cowok itu bernama lucy dia berkata kepada ku waoh..........kamu cukup cantik nesta aku sangat salut kepada km (apa ini saatnya aku nembak dia)(dalam hati luncy)
Semua orang bilang rambutku ini salah satu penampilan terbaikku: panjang hampir ke pinggang keputusanku untuk membiarkannya tergerai.
Aku ingin terlihat cantik ketika cowok di pojok itu mulai beraksi.pasti gak bakal lama lagi.
Para penumpang menatapku saat aku berjalan menyusuri lorong kereta.tetapi keretanya tiba-tiba bergerak kencang sebelah ku luncy kalau aku terjatuh gimana(dalam hatinya)
Tetapi itu terjadi akhirnya aku terjatuh dan di tolongin dengan luncy( tetapi kok aku terasa dedekdekan ya) dalam hati
Sekarang aku sudah bisa menerima tatapan seperti itu dengan luncy.
Tapi izzie berkata itu karena aku tampak menonjol walau berada ditengah kerumunan dantrès cantik.tapi aku terkadang aku berpikir itu juga karena mereka tak bisa menebak dari mana asalku.
Aku bisa melihat otak mereka berputar pelan mencoba menebak kebangsaanku. Sebetulnya ayahku orang italia dan ibuku orang jamaika.
Kadang ku bilang pada orang aku ini jamalia taua italaika membuat mereka binggung
Tapi aku lebih binggung kok mama sering bilang kepada papa kalau aku punya seorang anak kembar
Dan disitulah aku mencari saudaraku
Namu,aku sulit mencari saudara ku tapi di perasaan ku saudaraku ada disini apa jangan jangan dia itu nesta aduh!!!! Izzie ku harus bertanya kepada mama sama papa dl.
Sesampai dirumah aku langsung bertanya kepada mama dan papa
"Pah....... dan ma......
"Apa sayang
"Ma... pa.... aku mau bertanya kepada kalian
"Emang km mau bertanya tentang apa
"Aku mau bertanya kepada mama sama papa emang bener aku punya saudara kembar
"Iya nak km punya saudara kembar (apa jangan-jangan izzie tau siapa saudara kembarnya)dalam hati
"Apakah bener saudara kembar itu nesta
"Iya nak
"Aku tau dia dimana keberadaannya
"Dimana nak
"Di rumah yang mewah jalan marunda nomor 175 b
"Makasih nak mama sayang sama km
"Iya ma

Dan sesudah sehari berlewat aku bertelepon bersama alan.aku bilang kepadanya aku bakal terlambat karena keretanya mongok.aku akan hubungi lagi kalau aku sudah sampai.
Dan sesudah sampai di kampus aku mencoba menelwpon tom dan aku mencoba meneleponkan dia tapi dia gk mwnjawah aku mencoba ke 2 kalinya baru dijawab.
"Tom aku sudah sampai di kampus kamu dimana
"Oh... ok aku ada di kelas km kesini ya aku mau ngomong sesuatu dengan mu
"Ok kalau begitu km di kantin aja ya
"Oh.... yaudah kalau begitu aku ke kantin dl
"Hati-hati disana banyak.......
"Oh...ok makasih

Sesampai di kantin aku encoba menelepon alan
"Tom kamu dimana aku sudah sampai di kantin dan km kok gk keliatan
"Oh,.... aku bentar lagi sampai km tunggu disana
Padahal aku ada di belakang km
Ok alan sudah sampai dikantin apakah dia mau nembak izzie atau apa kita tidak tau kan makanya kalian selalu baca wattpad ku dan kita masuk ke bab 2 tentang menembak

Mates,Dates and portobello princeaaes putri portobelloTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang