Musim udah ganti, status gue dan Taehyung juga udah ganti. Setelah menjalani hubungan selama kurang lebih 8 tahun, tepatnya setelah kami dapat pekerjaan, akhirnya gue resmi menjadi Nyonya Kim.
Jangan tanya perasaan gue sekarang. Yang pasti udah seneng banget. Gimana enggak, setelah 8 tahun menanti, akhirnya di halalin juga yekan.
Emang sih gue sama Taehyung udah lamaran sejak setelah wisuda itu. *kalau belum tahu, baca dulu 'Memories'*
Nah karena kita sama-sama baru aja lulus, kita mutusin buat nunda pernikahan kita dan cari kerja dulu. Kalo kita udah nikah trus belum dapet kerjaan, emang mau makan pake apa? Kan nggak lucu kalo kita masih minta ke orang tua, padahal kita udah nikah, iya kan?
Sebenernya nggak lama setelah wisuda itu kita berdua dapet kerjaan sih. Gue jadi Ahli gizi di sebuah Rumah Sakit sedangkan Taehyung jadi Maintenance engineer di perusahaannya. Setelah itu kita kerja dulu, cari pengalaman selama dua tahun dan akhirnya menikah hari ini.
Nah hari ini tuh hari pernikahan gue dan Taehyung. Acaranya udah selesai si beberapa jam yang lalu, tapi tamunya masih terus berdatangan. Beberapa ada dari teman-teman orangtua dan keluarga kita berdua. Capek? Iyalah pasti. Tapi karena gue lagi bahagia, jadi capeknya menguap gitu aja.
Setelah selesai acara, gue dan Taehyung langsung pulang ke rumah kita berdua. Ya, kita berdua udah nyiapin sebuah rumah yang rencananya emang buat gue dan Taehyung setelah menikah. Dan sekarang, kita udah bisa nempatin rumah itu.
Sebenernya Eomma gue nyuruh buat tinggal dulu di rumah bang Canye, karna mungkin kita kan baru aja resmi, jadi tuh takutnya ada yang nggak ngerti atau gimana. Tapi menurut gue dan Taehyung, kita bisa ngelewatinnya bareng-bareng. Kita belajar pelan-pelan. Iya, pelan-pelan kok.
Setelah sampai di rumah kita itu, Taehyung langsung turun dan bukain pintu mobil buat gue. Setelah gue keluar, baru aja mau jalan ke dalem rumah, tiba-tiba Taehyung nyegah gue.
"Tunggu!" Kata dia.
"Ada apa?" Tanya gue.
Dia nggak jawab. Dia langsung nutup pintu mobilnya kemudian gendong gue ala-ala bridal style.
"Eh eh eh turunin nggak! Nggak usah gendong gue tet!!!" Kata gue.
"Jangan ih, nanti kamu capek bi.." Jawab dia. Plis gue masih baper aja sama suami gue sendiri.
Kemudian dia bawa gue ke rumah itu.
Pas mau buka pintunya, eh ternyata di kunci. Alhasil Taehyung harus ngambil kuncinya di saku celana.
"Duh pake di kunci. Bi, ambilin lah kuncinya!"
"Dimana?"
"Di saku celana." Jawab dia.
Pertamanya gue nggak konek kan.
"Oh iya."
Trus pas gue pikir lagi.... Saku celana??
"Hah? Ih gamau ah! Ambil sendiri ih!" Kata gue.
"Lah kenapa si bi, gapapa kali, kan udah halal juga." Kata dia.
"Tetep aja geli!!! Udah ah turunin dulu napa!"
Akhirnya Taehyung nurunin gue dan mengambil kuncinya.
Setelah pintu terbuka, Taehyung balik lagi gendong gue sampe ke dalam kamar. Ya, kamar kita berdua tentunya.
Di dalam sana, suasananya canggung banget. Gue cuma duduk diem sedangkan Taehyung bolak balik duduk, berdiri, jalan-jalan, duduk lagi, berdiri, jalan-jalan. Gue masih pake gaun pengantin yang berat dan panas ini. Apalagi ditambah hiasan kepala apa ini, ah ganggu banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Married
RandomApakah setelah menikah semuanya akan baik-baik saja? Tidak semudah itu! TAEMONG