Yesterday [Jungkook - Yein]

515 106 30
                                    

LeeHyunra ♥ wonwoobee


Back song 👉 Yesterday - B1A4

Menunggu.

Itulah yang Yein lakukan kini. Mungkin bagi kalian menunggu adalah kegiatan yang membosankan dan memuakan, tapi tidak. Bagi Yein menunggu adalah sebuah kegiatan rutin setelah ia menyandang status sebagai kekasih seorang Jeon Jungkook.

Tiga jam sudah Yein menunggu, dan hingga detik ini kekasihnya tak juga datang. Udara dingin, kini mulai menusuk tubuh mungil Yein. Walaupun Yein memakai mantel yang tebal, tapi tetap saja udara di musim dingin ini seolah tak bersahabat.

Entah telah berapa kali Yein melirik layar ponselnya yang sunyi dan senyap. Tak ada jejak panggilan atau pesan dari sang kekasih. Kekasihnya hilang sempurna bak ditelan bumi.

Saat ini terlihat Yein menggosokan kedua telapak tangannya, mencoba mencari kehangatan agar tak mati beku. Bibirnya yang menggigil pun seolah pertanda bahwa Yein telah menunggu lama ditempat ini.

"Oppa, sebenarnya kau dimana?"

____


"Kook, ponselmu sejak tadi berdering.." ingat Jimin saat Taehyung dan Jungkook sibuk dengan permainan playstation mereka.

Jungkook seolah masa bodo dengan ucapan Jimin dan malah melanjutkan permainan gamesnya.

"Kook.." ingat Jimin lagi dan lagi.

"Apa sih Hyung, berisik. Nanti kalah nih.." omel Jungkook tak terima kegiatannya diganggu.

"Heh pendek! Diem napa, berisik tau.." Taehyung sang lawan bermain Jungkook pun kini tak mau kalah mengomeli Jimin.

Jimin berdecak kesal. Karena merasa berisik dengan dering ponsel Jungkook yang sejak tadi tak berhenti berbunyi. Jimin pun memilih untuk meraih ponsel Jungkook.

12 missed call dan 20 pesan baru.

Dan semuanya dari Yein? Takjub Jimin saat melihat layar ponsel Jungkook yang memang tak dikunci.

Jungkook terlalu malas untuk mengunci ponselnya.

Tanpa meminta ijin dari sang pemilik ponsel yang masih sibuk dengan stik PS nya, Jimin pun mulai membuka deretan pesan yang sebelumnya Yein kirim.


Uri Yein 💏

16.30
Oppa, aku ditaman. Oppa tak lupa dengan janji kita bukan?

16.40
Oppa, kau dimana?

16.50
Oppa??? 😕😕😕

17.10
Oppa, Oppa baik-baik saja bukan?

17.20
Oppa, kenapa Oppa tak membaca pesanku?

17.39
Oppa, aku menunggu mu..😞

17.47
Oppa, mengapa Oppa tak mengangkat panggilanku?

17.50
Oppa, apa Oppa lupa lagi?

17.59
Oppa, aku di taman. Oppa kapan datang?😗

wonwoobee Stories 2017 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang