HAPPY READING 😘❤.
****
PARIS
Sudah satu tahun berlalu. Semua nya semakin berubah, nazmul melewati hari hari nya yang terasa kosong dan tidak bermakna,, masih ia ingat pesan yang Denira berikan pada nya untuk jangan lagi memikir kan nya tapi nyata nya Nazmul tidak bisa melakukan itu.
Sudah satu tahun pula diri nya tak pernah lagi melihat gadis berkacamata itu. Tiada kabar dan tiada ada pesan singkat dari media sosial pun. Denira hilang benar benar menghilang.
Masih ia ingat pertemuan terakhir nya dengan Denira sebelum hari h diri nya berangkat ke prancis. Satu tahun yang lalu. " jangan pernah mikirin gue, buang semua mimpi kita, gue udah punya kehidupan sendiri Na, dan gue gak bisa nunggu lo, tolong kalau lo sayang dan Cinta sama gue jangan pernah berharap lagi sama gue, jangan pernah ! Berhenti buat nyakitin diri lo sendiri dengan berharap sama gue, berjanji lah untuk menemukan kebahagiaan lagi disana. Gue mohon dengan sangat buktikan lah jika lo Cinta sama gue dengan cara BERUSAHA LAH MENCINTAI DAN MEMBUKA HATI UNTUK GASIS LAIN" itu lah yang Denira kata kan satu tahun yang lalu sebelum gadis berkacamata itu hilang bagaikan di telan bumi.
Mencari kebahagiaan? Apa yang harus Nazmul cari sedangkan kebahagiaan nya saja sudah pergi dan hilang bersamaan dengan hilang nya Denira dari kehidupan nya.
Baru tau jika rasa nya rindu itu seperti ini. Menyiksa dan menusuk kalbu hati, Nazmul masih sangat mencintai Denira gadis yang tidak pernah di lihat nya lagi sejak satu tahun belakangan ini. Selain karena jarak Denira juga sudah memblokir semua akun media sosial nya. Tiada ada celah bagi Nazmul untuk berkomunikasi dengan gadis itu. Denira ingin Nazmul pergi dari nya.
Tanpa tau apa yang membuat diri nya sangat sulit bersatu dengan gadis itu.
Peraaaan Nazmul masih sama, tidak pernah berubah sejak dulu. Masih dengan perasaan yang sama dan masih dengan orang yang sama. Semua nya tidak akan pernah bisa berubah.
Sungai seine di kota paris seolah olah sudah menjadi tempat paporit Nazmul saat ini. Kala diri nya sedih tempat ini sudah seperti obat penenang dalam kesedihan nya.
Laki laki itu memeluk lutut nya dan menenggelamkan kepala nya di atas lipatan tangan nya. Ia menangis kembali menangis bukan karena cengeng tapi ia hanya ingin melegakan hati nya dengan cara tersebut. Rasa rindu itu telah membuat air mata nya terkuras, ia merasa lemah.
Nazmul menganggakat kepala nya, laki laki itu memandang sungai di hadapan nya dengan tatapan yang nanar. Laki laki itu menghembus kan nafas untuk merileks kan pikiran nya.
Ia mengeluarkan sebuah foto berukuran sedang yang selalu ia bawa pergi kemana pun. Foto diri nya bersama Denira. Terlihat di foto itu mereka begitu mesra dengan Nazmul yang merangkul bahu gadis itu dan Denira yang mencium pipi kanan nya. Dalam foto itu mereka sangat terlihat bahagia. Dan itu juga yang membuat Nazmul sangat rindu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia gadis berkacamata(Revisi)
Romance( MURNI IMAJINASI SAYA SENDIRI) ( SEQUELL - CINTA MASA SMA) Sebuah perasaan benci yang bermuara menjadi perasaan tulus bernama CINTA. bermula dari ide gila menjadikan Denira sebagai pacar pura pura nya, di saat itu juga lah Nazmul menyadari betapa...