AWAL

2.1K 201 209
                                    



Langit Jakarta kali ini terlihat mendung sama seperti Angela yang sedang murung karena harus pindah ke Bandung. Angela terpaksa pindah sekolah dan tinggal dirumah tantenya, karena mama nya akan ke Paris untuk mengurusi pekerjaannya di sana. Awalnya Angela sangat kesal dan marah, tetapi setelah mamanya menjelaskan bahwa, mamanya tidak ingin dia tinggal sendirian dan kesepian nantinya kemudian Angela mengerti.

Angela sedang diam duduk di bangku belakang dan mamanya di bangku depan bersama sang supir. Karena bosan angela akhirnya memainkan gadget nya dan membuka aplikasi instagram kemudian dia memposting sebuah foto.

 Karena bosan angela akhirnya memainkan gadget nya dan membuka aplikasi instagram kemudian dia memposting sebuah foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bye jakarta , hai bandung."

785 ,likes

Komentar:
@anggundw wui anying pindah lo?

@bramastian kok pindah ga bilang-bilang si ngelll..

@aronn__ cepetan cill gua tungguinnn..

Angela tersenyum membaca komentar dari orang-orang terdekatnya. Angela kemudian memilih untuk tidur sampai tempat tujuannya.

***
Aron sedang dalam perjalanan untuk sampai kerumahnya. Setelah melihat foto Angela tadi, ia langsung pulang dan meninggalkan temannya yang masih enak mengobrol, dan beralasan bahwa ada acara keluarga.

Angela sudah sampai dirumah tantenya yang langsung disambut senyuman lebar dari tantenya itu.

"Yaampun Angela, tante kangen banget sama kamu." ucap tantenya sambil memeluknya.

"Angela juga kangen banget sama tante." ucap Angela sambil memeluk tantenya.

"Yaudah yuk masuk, abang kamu udah nungguin tuh didalem." ucap tantenya sambil mengajak Angela dan mamanya masuk kedalam rumah.

Sesampainya Angela didalam rumah tantenya, Angela langsung mendapatkan pelukan secara tiba-tiba dari sepupunya yaitu Aron. 

"Woi anjir untung gua ga jatoh nyet." ucap Angela kesal.

"Yaelah cill gua kangen sama lo nih." sambil melepaskan pelukannya.

"Ya gua tau gua ngangenin bang." ucap Angela dengan senyum yang dibuat semanis mungkin.

"Najis lo sumpah, muka lo kayak babu." ucap Aron sambil memberikan ekspresi seperti ingin muntah.

Hari ini di habiskan Angela dan Aron saling mengejek satu sama lain, sampai kedua nya lelah. Angela kemudian membereskan barang-barangnya dikamar yang sudah disiapkan, kamar tersebut juga yang nantinya akan menjadi kamar nya selama di Bandung. Sedangkan Aron memutuskan untuk tidak mengganggu Angela dan mandi, karena dia akan pergi nongkrong dengan teman-temannya seperti biasa tetapi, sebelum mandi Aron menyempatkan untuk mengupload foto nya dengan Angela yang diambil beberapa bulan yang lalu.

 Sedangkan Aron memutuskan untuk tidak mengganggu Angela dan mandi, karena dia akan pergi nongkrong dengan teman-temannya seperti biasa tetapi, sebelum mandi Aron menyempatkan untuk mengupload foto nya dengan Angela yang diambil beberapa bulan yan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"selamat datang gendut :*"

812 likes

komentar:

Reynad_aa: boleh kali ron kenalin

adityaptr: sapa tuh

monika12: ew ga banget

angelaa_ Siapa gendut nyet?!

***

Aron sudah sampai ditempat biasa dia dan teman-teman nya kunjungi, kemudian dia masuk dan sudah mendapati ketiga sahabatnya sedang duduk sambil mengobrol. Kemudian Aron menghampiri ketiga sahabatnya tersebut.

"Lama amat lo Ron abis bertapa?," ucap Reynad.

"Iya biasanya lo paling cepet dateng Ron secara kan lo pengangguran." ucap Adit sambil tertawa.

"Anying lo pada ah berisik, gua tadi nganterin Angela dulu ke gramed buat beli buku." ucap Aron sambil meminum coklat hangat yang ada dimeja entah punya siapa Aron tak perduli.

"Eh lo main nyerobot aja, Anglea siapa nyong?," ucap Azka sambil mengambil minumannya.

"Itu yang fotonya tadi gua upload di instagram, supupu gua dari Jakarta." ucap Aron menjelaskan.

"Ohh jadi itu sepupu lo Ron, boleh lah ron buat gua." ucap Reynad.

"Enak aja, ga bakal gua kasih ke buaya kayak lo." ucap Aron sambil memberikan tatapan yang tajam kepada Reynad.


***

Angela sedang ada di balkon kamarnya sambil melihat ke langit, memandangi bulan dan bintang yang seakan-akan tak pernah lelah memberikan kenyamanan lewat cahaya yang mereka pancarkan dibumi. Angela sedang sedirian di balkon, karena Aron sedang pergi bersama teman-temannya dan mamanya sudah kembali ke Jakarta untuk mengurus pekerjaannya.

Angela sedang menerawang bagaimana kehidupan yang ia tinggalkan di Jakarta, dan dia bertanya pada dirinya sendiri bisakah dia untuk melupakan semuanya yang ada di kota itu dan menjalani kehidupan baru yang ada dikota kecil penuh kenyamanan ini. 

Angela tidak mau terlalu pusing memikirkan apa yang akan terjadi kedepannya karena Angela yakin ia bisa menjalani kehidupan barunya dengan baik, dan Angela ingin semuanya mengalir seiring berjalannya waktu.


HALOOO!!

INI CERITA PERTAMA AKU SEMOGA KALIAN SUKA YA 

AKU SANGAT MENGHARGAI SARAN DAN KRITIKAN YANG KALIAN KASIH KE AKU JADI JANGAN LUPA BUAT BACA DAN VOTE YA

BIAR AKU TAMBAH SEMANGAT NULIS

HEHHE, LOVEU.   

AngelaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang