PROLOG

12 1 1
                                    

Gue aprilya concest, ini cerita tentang kisah gue. Mungkin setelah gue fikir-fikir gak guna juga gua jadi anak baik dan berprestasi, toh gue juga gak pernah di perhatiin sama nyokap bokap gue. Gue di rumah jadi anak bandel yang suka gak tau diri, di sekolah gue anak yang baik di depan guru yaaah tapi gak dapet gue pungkiri gue anak badung di belakang guru apalagi temen-temen gue yang kek gitu semua. Gue orang yang gak pernah peduli dengan nasehat-nasehat orang, gue gak pernah peduli tentang cowok karna gue orangnya bodo amatan.

Huuuft....

Sebenernya hati kecil gue tau yang gue lakuin semuanya salah gue selalu berusaha berubah sebelum nyokap nyuruh juga gue udah mencoba, yaa tapi mau gimana lagi gue sulit menerima kenyataan kalau orang tua gue lebih sayang sama pekerjaannya dibanding gue, HAHAHA anak durhaka emang gue.

"Lya...." panggil nyokap.

Gue yang lagi baca wattpad cuman menjawab tak acuh

"Hmm"

"Makan gih!" teriak nyokap dari dapur udah kayak di hutan aja teriak-teriak gitu

"Yeuh.. Kalo laper juga Lya makan sih" ujar gue sembronoh

"Kamu tuh di kasih tau susah yah, bandel"

mulai deh bakalan makin panjang ini mah kalo gue lanjutin dan pasti bakal di akhiri dengan ceramahan shubuh

"Dck..." gue hanya menggerutu saja dan memilih untuk tidak menjawab dan terus memaenkan gadget yang ada di tangan gue.

Gini-gini juga gue masih punya hati gue kadang merasa sedih dengan kehidupan gue ini, gue sedih lahir di keluarga ini tapi sebenernya gue tau mereka sayang banget sama gue ya tapi mereka juga lebih banyak pergi kerja ke kantor di banding sama gue di rumah dan gue selalu merasa sepi sendiri di rumah gak ada yang pernah nemenin dan gak pernah ada yang ngerti tentang keadaan dan perasaan gua yang hancur.

Gue merasa sedikit seneng karna gue ngerasa keluarga gue....emm yaa bisa dibilang sedikit bahagia walau gak harmonis walau keluarga yang gak hangat sering ada pertengkaran di rumah rasanya seperti asupan sarapan tiap pagi kalo gak ada yang berantem di rumah rasanya jadi laper. Gue bandel dan jadi anak nakal pasti ada alasannya tetapi gak ada satupun segelintir orang yang ngerti alasan gue berubah jadi anak yang nakal, hem memang seharusnya gak usah ada yang tau sih daripada makin ruyem.

Gue sekolah di SMANSA Bogor, sebenernya gue bingung kok nem UN SMP gue bisa bagus yah padahal gue belajar seadanya dan gue juga bingung kok gue bisa masuk sekolah favorit di bogor sih yaaa setelah di pikir-pikir lagi otak gue emang encer kali yaah.. gapapalah banyak orang yang mau masuk sini tapi gak bisa dan gue udh di sini jadi kenapa harus gue sia-siain hehehe

"Wayoo!! Ngelamunin apa lo" kejut kiera

Kiera temen sebangku gue alias sahabat gue dari SMP sebenernya sekarang gue punya tiga sahabat Kiera, Sasya, Joko. Mereka semua tau keadaan gua tapi yg ngerti sama perasaan gue cuman Kiera karna dia selalu ada buat gue. Bagi gue dia seorang juga udah cukup buat gue seneng gak kepalang.

"Anjrit! lo dateng bukannya ngucapin salam malah ngagetin orang, untung gue gak jantunngan" kesel gue

Kiera terkekeh sambil tertawa kecil, lalu menelengkan kepala sedikit dan merapatkan kedua tangan selayaknya orang mau ngucapin selamat idul fitri gitu

"Assalamualaikum ukhti"

Bhahahaha.... Tawa gue udah gak ketara ngeliat tingkah si Kiera gue menghapus air mata yang keluar, gue terus tertawa terbahak-bahak sampe gak sadar pipi gue udah basah, buset semua orang pada ngeliat kesini tapi ahh bodo amat jadi pusat perhatian.

Pletak!!

"Duh!! Sakit Ra...." ujar gue mengelus kepala cantik gue ini yang malang karna kena sasaran pukulan buku Kiera hiks

"Habisnya elo ketawa gede banget gak ngeliat napa! semua mata tertuju pada kita tau!" ujar Kiera sedikit berbisik dengan intonasi penuh penekanan

Ooh gue hanya mengiyakan dengan mulut gua yang bergerak membulat"ooo.."

"Ekhem"

guru mapel b.ing yang terkenal dengan killer masuk dan  memicingkan matanya ke sekeliling kelas, gue dan Kiera langsung duduk manis di bangku kebetulan ini pelajaran yang bikin otak gue mau meledak jadi sudah di pastikan seorang aprilya pasti tidur di balik buku paketnya yang di tegakkan menutupi wajahnya, hahaha kebiasaan gue itumah.

Gue terkadang merasa lega saat di sekolah, hal-hal kecil yang gue lakuin di sekolah bareng sahabat tercintah gue bisa ngebuat gue bahagia, tempat ini seakan di seting untuk tempat gue menenangkan diri dari semua keterpurukan gue, menghilangkan sejenak sakit yang gue rasa, ntah kenapa memiliki sahabat kayak mereka udah membawa kebahagiaan buat gue tersendiri ya walaupun nakal dikit mah gapapa kali yaahh..

You n MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang