Four

27 5 2
                                    

Author POV

Vano pun sudah sampai di depan rumah lyn dan ia memasukan motor ducati nya ke pekarangan rumah lyn.
"Aduhh mals bat asli ngajak jalan si cupu,yang ada nanti gua malu kalo bawa dia jalan."
Tapi vano pun tetep menjalankan tantangannya.

Tok tok tok "assalamualaikum....." Sambil mengetok pintu rumah lyn
"Iya,waalaikumsalam...."
Yang membuka pintu adalah dewi
"Saya vano tante,temennya lyn. Lynnya ada tante??" Ucap vano sopan sambil mencium tangan dewi.
"Oohhh.... Iyaa ada.kamu gak salah orang kan???" Dewi kaget saat tau ada temen cowo yang main ke rumah dengan menannyakan keberadaan lyn. Karna yang  pernah main kerumah lyn hanyalan shryl tmn lyn dari kecil.
"Hahhah enggak lah tan.." Jawab vano sambil terkekeh
"Hrhheheh oiya ya... Ayo masuk van, lynnya ada diruang keluarga sama papa dan kakanya" sambil mengajak vano untuk masuk rumahnya.
"Iyaa tan..."

Kharleen POV

"Lyn,kalo misalkan gue nembak lu gmna? Apa yang akan lu lakuin??" Tanya nathan sambil minum jus Salak.
"Dih apaan?? Massa kaka suka sama ade sendiri??? Ya klo kaka nembak aku yaa aku gak mau lah!" Jawab lyn cepat.
"Yeeee siapa yang suka ama lu??? Koplak hahahhahah.... Maksud gue nembak pake tembakan magnum" lyn yang tersadar pun langsung ikut ketawa
"Yaaa kaka aku tonjok,tampolin, injek injek pokonya aku ancurin ka nathan."

Pass aku lagi ketawa sama ka nathan. Mama dateng dari depan sama cowok di belakangnya ko kaya aku kenal ya??
JANGAN JANGAN???!!!!

"Lyn ada temen kamu nih..." Ucap mama sambil berjalan ke dapur.
Pass aku ngeliat siapa orangnya. Gaktaunya itu ka vano
Revano Adrian!!
Cowok pertama yang kerumah aku!!!!

"Hai lyn!" Sapa vano
"Wehh brew,lu kakanya lyn?? Baru tau gua nath." Sapa vano sambil bertos ala cowok. Mereka saling kenal ternyata..
"Hai om..." Ucap vano sambil mencium tangan
papa sopan.

"Weeezzz si vano akhirnya keliatan juga lo.iya kenapa ko lu knl ama ade gue??"
Jawab nathan
" iyaa nak.. Lyn,nathan sama vano papa tinggal dulu ya papa mau jalan dulu ama mama. Byeee semua"
Papa dan mama lamgsung pergi krluar.
"Anak anak mama tinggal dulu ya..." Ucap mama sambil jalan keluar
"Iyaaaa ati ati" jawab kita ber3

"Lyn jalan kuy!!" Ajak ka van
"Hhaaa??!! Jj—aallann???? Seriuss??? Ka??" Tanyaku gugup
"Hahhaha iya cantikk.... Jalan terserah lo mau kemana yang penting gue bisa jalan sama lo" jawab ka vano sambil tertawa yaampunnn ganteng banget ni orang ya allah...
"DOR!!! Malh diem ayo siap siap"
"Iiy—aaa kaa tunggu bntar"
Aku langsung lari kekamar dan bersiap siap.
Aku cuma pake sweater panjang warna peach,celana panjang hitam dan sepatu converse senada dengan baju.
Aku juaga gak lupa pake kacamata mins dan di kepang dua. Gak tau kenapa aku suka aja kalo dikepang jadi dua.


Author PoV
Lyn sudah turun dari kamarnya untuk menuju ruang keluarga.
"Kaa aku udah siap." Ucap lyn yang menunduk
"Waahhh parah lu ya berdua jalan ga ngajak gua" kata nathan sambil menjewer telinga vano.
"Ngapain sihh lu ikut nyampah anjirrr hahahahh" jawab vano sambil menoyor pala nathan
"Anjuuu -..-"
"Dah ya gue pengen bawa ade lu cabut dulu bye nathan bae bae dirumah yaaaa. Kuy lyn"
Ajak vano sambil menarik tangan lyn untuk keluar
"Parah ya lu berdua.... Eh bangke jagain ade gua"
"Siaap boss"


SKIP👉

HopeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang