Hyerin masih aja berdebat sama Yoyo. Gila gaada abisnya coi, ini rumah berasa pengadilan, pada ribut gadanta abis."Udah, udah. Jangan ribut, kasian Papa dikamar lagi istirahat, kalian dewasa sedikit kenapasih?!" tegur Mama. Yoyo dan Hyerin pun langsung kicep. June jadi awkward gitu woi iyalah gimana enggak doi kan bukan family member.
"Yo, kamu juga harusnya tuh tanggung jawab. Ngertiin adek kamu," kata Mama.
"Tau tuh abang jahat, Ma!" keluh Hyerin.
"Kamu juga jangan manja terus gitu dong, Rin," nahlo kena juga si Hyerin.
kena juga gue bangsat🖕🏼😪
"Lanjut makan, jangan ribut terus," perintah Mama. Kalo Mama udah bersuara gini, gaada yang berani ngebantah. Udah gila coi kalo ada yang berani ngelawan Mama, nyawanya 9 kali kaya kucing.
"Hm, Tante...." June mulai bersuara setelah mendengar perseteruan antar adik-kakak ini.
"Ya kenapa, Jun?" ajaib men, suara Mama langsung halus lagi macem sutra.
"Hyerinnya aku aja yang nganter, gimana?"
subhanallah😭😍
"Jangan Jun, ngerepotin," balas Mama.
anjink
eh astagfirullah:(
"Enggak Tan, garepot, itung-itung imbalan aku buat Tante yang udah ngizinin aku numpang disini," kata June sopan.
"Aduh, tapi sekolah Hyerin jauh, Jun, kamu gapapa?" tanya Mama.
"UGH June mah bakat mendalam soal antar-mengantar, Ma," kata Yoyo.
diem aja deh lo bangsat
"Gapapa Tan, lagipula aku lagi gak sibuk ngampus kok," kata June.
YESH GOOD IDEA BRODI👍🏻🙏🏼
"Yaudah kalo gitu, makasih ya Jun,"
baik banget sih kak jd pengen meluk akutuh:(
💫💫💫
semangat sekolah inimah😍 -hyerin
good job brodi -yoyo
amal ibadah jun dapet pahala kok
-junhoetbc
pls vomment ya kawineh
kawan deng
ehe
KAMU SEDANG MEMBACA
sok ganteng [koo junhoe]✨
Fanfiction"Sok ganteng lo kak," "Emang ganteng," "Iyasih," ?? WARNING‼️ contains harsh+rude words! #13 in short story [23062017] [09/01/2017] © CABLUE12