It's just 20 Days, Luhan (XiuHan FanFiction)

4K 161 48
                                    

Aku rindu merayakan Natal bersamamu, tapi aku tau kita tidak bisa bertemu kembali. Aku merasa saat kau berada di sini semua terasa mudah dan menyenangkan. Kau bilang aku akan bahagia tanpamu, tapi kau salah. Ada atau tidaknya dirimu, hidup harus terus berjalan, bukan? Jangan pernah berpikir kalau aku bisa menghadapi dunia ini tanpa kehadiranmu. Aku tau kau sudah bahagia bersama Tuhan, tapi bukankah Natal seharusnya menyenangkan?

Aku bertanya kepadamu...

Xi Luhan...

Day 1

Hi, Luhan. Karena kita tidak bisa bertemu lagi, aku memutuskan untuk menceritakan pengalamanku lewat surat ini sampai nafasku berhenti berhembus. Cringe? Don't ever mention it haha.

Aku tidak beranjak keluar dari kamarku sejak kemarin, aku menangis, aku begitu sedih saat melihat petimu dimasukkan ke dalam tanah, kali terakhir melihatmu membuatku mengingat lagi hari pertama aku mengenalmu. Ah, ya suratmu, aku hampir lupa, karena aku belum membacanya, maka aku akan membaca surat itu sekarang.

"Dear, the fake maknae haha...

Hi Minseok, saat kau membaca surat ini, aku pasti sudah tidak ada lagi bersamamu. But hey, brother, hidup harus terus berjalan bukan? Dengan atau tanpa aku, aku tau kalau kau bisa menjalani hidup seperti biasa. Aku tau kau, kau adalah lelaki terkuat yang pernah aku temui.

Emmm... Aku melakukan ini karena aku merasa kalau aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi, aku sangat bodoh. Dunia ini tidak begitu membutuhkanku, tapi kau selalu membuatku nyaman sehingga aku bisa bertahan walau akhirnya aku menyerah. Keluargaku pergi satu persatu, dan semua itu terjadi karena kepedulianku pada mereka yang kurang. Aku merasa aku sudah tidak berguna lagi, aku hanya menyusahkan orang-orang yang berada di dekatku, aku sadar akan hal itu dan ini tidak bisa diteruskan lagi. Hanya kau yang bisa membuatku kuat, tapi aku tidak sekuat itu. Aku lemah, maafkan aku sudah membuat kalian sedih.

Xiumin, aku tahu kau kuat, jadi tolong yakinkan yang lain kalau aku baik-baik saja di surga, itu pun kalau aku masuk surga haha. Jangan berfikir kalau kau tidak bisa atau aku akan datang di mimpimu dan menghantui rumahmu haha. But I'm serious! Meskipun tanpa aku, EXO harus tetap menjadi grup yang hebat, jangan khawatirkan aku, karena dimanapun kalian berkumpul aku ada di sana juga bersama kalian karena kita adalah satu. Guys, you must be the strongest wolf who always growling. Cringe? I know, right.

Ah, Xiumin, aku ingin kau menyampaikan ini pada semuanya, tenang aku tidak melupakan seorangpun dari para orang gila itu haha...

For Xiumin hyung : jangan berubah, aku suka wajahmu yang imut dan terlihat muda, meskipun kau adalah hyung tertua, aku akan tetap memanggilmu dongsaeng karena wajahmu yang imut. Tetaplah berdiri tegar dan menjadi tameng bagi bocah-bocah itu.

For Kris : jangan menjadi orang yang dingin lagi, semua orang menyukai senyummu. Tapi kau adalah orang paling tampan yang pernah aku temui. Kau tau? Aku sering kali berpikir bahwa beberapa masalah ada untuk membuatmu menjadi lebih kuat. Karena itu jadilah lebih kuat dan bersinarlah lebih terang dari bintang manapun!

For Lay : hey unicorn! Tetaplah menjadi orang yang selalu membuat orang lain nyaman, aku menyukai sifatmu yang sabar. Orang tersabar yang pernah aku temui selain Suho. Terima kasih sudah menjadi sahabat dan kakak meskipun kau lebih muda daripada aku. Jangan pernah berpikir kalau kau hanya sendiri di sini, semua orang menyayangimu. Jangan lupakan itu!

For Suho : hey yoo nae dongsaeng, the best leader ever. Jangan lupa memberi makan para manusia kelaparan itu haha, aku tahu kalau uangmu itu tidak akan pernah habis haha aku hanya bercanda. Kau adalah perisai bagi EXO, kau adalah kekuatan dan panutan bagi member yang lain. Maafkan aku yang sering kali menyusahkanmu. Thank you for being here always!

It's just 20 Days, LuhanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang