Epilog

4.3K 235 14
                                    

Ending nih coy semoga suka dan feel nya dapat 😂oke HAPPY READING 😘❤.

*

Kita telah lewati rasa yang pernah mati. Bukan hal baru bila kau tinggal kan aku tanpa kita mencari jalan untuk kembali takdir Cinta yang menuntun mu kembali pada ku. Di saat ku tertatih tanpa kau di sini kau tetap ku nanti demi keyakinan ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

INDONESIA

5 TAHUN KEMUDIAN..

Lelaki bersetelan jas hitam itu menatap lurus ke arah kolam renang yang berada di depan nya. Ia pikir dengan memilih hidup baru nya semua nya akan lebih baik dan jauh lebih indah. Jika boleh jujur Nazmul sudah terlalu lelah dengan semua ini.

Pernikahan nya dengan Angel awal nya berjalan baik dan romantis seperti hal nya sepasang suami istri yang normal. Mereka di karuniai seorang Putri cantik yang di beri nama Cesilia Refina Witama. Semua nya berjalan dengan baik hingga pada saat Putri nya berusia 3 tahun masalah itu mulai muncul.

Angel mengkhianati nya , wanita yang sudah sangat ia percaya dan di harap kan membantu Nazmul dalam belenggu kesakitan masa lalu nya,  justru wanita itu juga lah yang lebih menyakiti nya. Ia muak.

Ia benci di khianati,  Angel mengkhianati nya wanita itu diam diam menjalin hubungan dengan mantan Revan mantan kekasih nya itu. Nazmul sudah seperti seorang yang bodoh saja.

Selama itu istri nya bermain di belakang nya dan ia tidak pernah tau itu. Tak ada yang bisa ia harap kan dari sebuah pengkhianatan dan kebohongan meski Angel telah memohon untuk meminta maaf dan memohon untuk tidak meninggalkan nya,  Nazmul sudah terlalu muak.

2 tahun yang lalu ia sudah resmi bercerai. Setelah percerian nya itu Angel memutus kan untuk kembali ke Negara asal nya karena merasa percuma,  ia tidak memenang kan hak asuh Cesil. Dan sampai saat ini Nazmul masih belum berpikiran untuk membuka hati nya lagi yang terpenting ia sudah punya Cesil Putri semata wayang nya.

" Uncle uncle " sebuah suara menginterupsi lelaki itu dari keterdiaman nya,  Nazmul menoleh ke asal Sumber suara dan mendapati bocah laki laki remaja yang kira kira berusia 15 tahun dan bocah laki laki yang kira kira kira berusia 12  tahun berlari menghampiri nya.  Mereka Denndy dan Danndi yang tak lain adalah keponakan nya itu.

" kenapa?  " tanya Nazmul bingung.

" uncle,  Cesil hilang " panik Danndi.

Nazmul tersentak kaget dan menatap dua remaja berseragam putih biru itu dengan tajam" bagaimana bisa?  Kenapa kalian membiarkan nya hilang," omel nya.

Dia gadis berkacamata(Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang