"Kenapa kau berada disini? Ini bukan tempat tinggalmu, jadi jangan pernah datang kesini" kata pria tersebut.
"Apa salahnya jika aku datang kesini, memang ini tempat tinggal nenek moyang-mu sehingga kau tak mengizinkan orang lain masuk?" kata Lisa.
"Oh, jadi kau ingin tahu apa hukumannya jika seseorang satang kesini?" tanya pria tersebut dengan tatapan tajam.
"Um......Tidak, memang hukuman apa? Dana apa yang ingin kau lakukan kepada orang yang masuk kesini?" tanya Lisa heran karena ucapan sang pria tersebut.
"Oh, jadi kamu mau tahu sekarang?" tanya pria itu lagi.
"Iya, aku bersedia menerimanya" jawab Lisa.
"Baiklah, tapi jangan mengeluh jika kau sudah tahu apa hukumannya"ujar pria itu.
"Berat ringannya hukuman akan kuterima,jadi apa hukumannya?" tanya Lisa penasaran dan ingin tahu apa hukuman yang akan diberikan pria tersebut walau wajahnya mirip Olifier Orlando.
Tiba-tiba,sang pria mengeluarkan benda aneh dari kantong celananya.
Lisa mencoba untuk melihat apa yang dikeluarkan pria tersebut dan akhirnya ia menemukan bahwa ternyata pria tersebut mengeluarkan pisau yang sangat kecil namun pada ujungnya sangatlah runcing seruncing duri.
"Kenapa kau takut? Bukannya tadi kau bilang kau akan menerima semua hukuman, baik berat maupun ringannya hukuman itu" ujar pria itu.
"Aku memang menerima hukuman,tetapi aku tak mau mendapat hukuman seperti itu" kata Lisa dengan nada takut.
"Tapi kau sudah mengucapkan kata-katanya "Aku akan menerima berat ringannya hukuman itu" Itukan yang kau bilang?" kata Pria itu mengingatkan Lisa akan ucapannya.
"Aku memang bilang begitu, tapi jika hukumannya seperti itu, aku....."
"Sudahlah jangan banyak omong, kau harus dibunuh/....."
Kau saja yang bunuh diri!!!!!" kata pria tersebut dengan nada marah.
"Aggghhhh!!!!!!" teriak Lisa.
Lisa pun menutup matanya namun saat ia membuka matanya, pria tersebut justru sudah menghilang.
"???????"
Lisa kebingunan kemana perginya pria tersebut. Padahal baru saja ingin membunuh sudah menghilang dalam sekejap. Benar-benar hebat!Namun Lisa melupakan kejadian itu dan pergi meninggalkan tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Killer From The Darkness
HorrorLisa Angelina adalah seorang model terkenal ternama di negaranya yaitu Korea. Namun hidupnya berubah menjadi sebuah mimpi buruk selama hidupnya setelah mengetahui temannya Lina Grasia mati di kamarnya. Hal inilah yang membuat...