Bagian 2

35 18 0
                                    



"huh,gerah banget" ujar Meyra sambil melepas seragamnya menuju ke kamar mandi.Ia berendam di bak mandinya,ia merasakan air shower yg menetes begitu menyejukkan.

TEEEETEEETT!!!!(bunyi hp Meyra)

"Gladis nelfon?mau ngapain sih?"batin Meyra.

"iya dis ada apa?"tanya Meyra pura-pura melemas.

"Ih,lu tu yah ditefon malah kayak gitu.Gua bawa kabar bagus nih,lu mau denger nggak?"

"iya iya,buruan gih"

"ah,gini Mey. Gua dapet BBMnya kak Abram nih,lu mau minta nggak?"tanya Gladis pada Meyra.

"Whatttt?ih yg bener dis?gua minta dong dis,plis yah"

"ahahaha,ok ok gua bakalan kasih pinnya kak Abram asalkan lu mau traktir gua makan?gimana?"ajak Gladis.

"yaelah,sama temen sendiri pakek acara traktir traktiran. Yaudah deh,gua bakalan traktir lu di kafe sebrang SMK,"

"Nah gitu dong Ok gua bakalan kasih pinnya,sabar yah sayang hahaha" ledek Gladis

"Ok,sayang" ujar Meyra.

From: Gladis bawel

Nih pinnya 7D30141A,awas loh sampe nggak jadi traktir gua heheh :v

Nggak butuh waktu yg lama Meyrapun langsung meraih hpnya,menambahkan pin Abram kedalam kontak bbmnya. Namun Abram belum menerima undangan BBMnya. Meyra kembali meletakkkan hpnya,ia berpikir apakah Abram hanya iseng ngasih perhatian ke Meyra?,Meyra memilih untuk berendam kembali,menurutnya air yg mengalir membasahi tubuhnya dapat menghilangkan stressnya selama ini.

Setelah hampir setengah jam Meyra berendam akhirnya Meyra memutuskan untuk menyudahi kegiatan berendamnya kali ini karena kulit putih nan mulusnya sudah menjadi mati gara gara terlau lama berendam didalam bak.

*ABRAM POV

Nggak,nggak gua nggak mungkin jatuh cinta sama cewe itu. Gua harus tetep kelihatan cool,tapi kenapa?kenapa gua jadi kepikiran dia?padahal gua baru kenal dia kemarin kemarin,tapi gua ngerasa terpikat dengannya. Gua rasa ini bukan waktu yg tepat buat pacar pacaran sementara sebentar lagi bakalan UN?arrrggh sial anak SMK nggak boleh cinta cintaan

PYAARRR!!!!

AUTHOR POV

Suara pecahan benda yang terdengar seperti pecahan kaca dari arah kamar Abram membuat Irkham kakak Abram terkejut,ia berlari menuju kamar atas dimana Abram biasa tidur.

"Woyyy,bram kenapa lu?" tanya Irkham bingung.

PYAAARRR!!! Bunyi pecahan yg kedua.

"Bram!!!nying bukak nih pintu!!,lu kenapa bram?" tak ada jawaban dari Abram,sontak Irkham jadi tambah khawatir mengingat Abram pernah mencoba bunuh diri karena ditinggal pergi Sasa mantan Abram yg kini menghilang entah kemana,belum ada kata putus diantara mereka. Kesetiaan Abram untuk menunggu sasa kembali benar benar patut diacungi jempol,sebeb menunggu selama 4 tahun tanpa kepastian itu berat.

"Ah,kampret nggak ada cara lain gua harus dobrak nih pintu. Jebol jebol dah ni pintu."greget Irkham.

GGUBRAAAKK!!!

"Bram,luu nggaakk...." belum sempat selesai bicara Irkham dibuat terkejut dengan tingkah laku adiknya

"Hehehe,kenapa lu bang?khawatir gua bunuh diri kayak dulu?" sahut Abram dengan senyuman kemenangannya.

"Gila!!!,lu ngapain?" ujar Irkham heran

"Nah,gua mecahin celengan gua lah?,emang lu pikir gua lagi ngapain?gua butuh duwit buat acara bazar di SMK besok hehehe" jawab Abram dengan santainnya. Ternyata bunyi pecahan yg dipikir Irkham adalah bunyi pecahan kaca kamar Abram itu adalah bunyi pecahan celengan tanah liat Abram.

Tetaplah BersamakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang