Bagian 5

2.2K 259 29
                                    

Happy Reading

________
Hoseok yang telah menyelesaikan performance segera menuju toilet untuk kembali mengganti bajunya. Setelah selesai dia berniat untuk pulang bersama kedua temannya.

Ketika akan keluar dari pintu toilet matanya membulat seketika. Menandakan dia sangat terkejut.

Dia melihat seseorang yang akan masuk ke toilet itu dengan santainya.






"Kim Taehyung!? Kau kembali? Kau baik-baik saja?" Orang yang disebutnya Kim Taehyung memandang ke arah Hoseok. Matanya bertemu langsung dengan mata Hoseok. Kemudian dia mengangkat alisnya sebelah

"Aku!? Aku baik-baik saja. Dan siapa kau? Mengapa kau memanggilku Kim Tae..Ah entahlah"

"Jangan bercanda Kim Taehyung, leluconmu sama sekali tidak lucu"

"Aku tidak bercanda tampanku. Aku bukan orang yang kau sebutkan tadi"

Hoseok menatap tajam ke arah orang itu. Diapun segera menghampiri orang itu dan menarik baju. Lalu di dorongnya tubuh orang itu kedinding.

"Jangan main-main dengan ku, kau belum tau siapa aku ya?" Hoseok menggenggam erat kerah baju orang itu dengan wajah sinisnya.

"Wow... wow... wow... sabar bung . Aku sedang tidak bermain dengan mu".

Orang itu segera memegang tangan Hoseok.

Sreekk

Bruukkk...

Lalu dengan gerakan cepat dia membalikkan posisi mereka. Hoseok terkejut.

Deg. Deg. Deg.

Dada Hoseok seketika bergemuruh.

"Tampanku, aku tak tau kau siapa. Tapi kau itu type ku. Dan perkenalkan namaku Victory. Jeon Victory".

"J-jeon V-victory..". Hoseok tergagap sendiri mendengar perkataan orang itu.

"Ya, tampan ku, Oh. Sekarang aku baru ingat siapa kau. Kau penari yang tadi menari dengan begitu menggairahkan tadi bukan!?"

Orang yang mengaku bernama Jeon Victory itu melanjutkan ucapannya sambil mendekatkan bibirnya pada telinga Hoseok. "Kau sangat hot tadi tampan, aku jadi ingin bermain denganmu".


Hoseok seketika terpaku mendengar ucapan orang itu. Kemudian dia mendorong tubuh pria itu. Lalu di pandanginya lagi tubuh orang itu dengan lekatnya.

'Kenapa dia yakin sekali dia bukan Kim Taehyung?. Gayanya memang 180 derajat berbeda dari Kim Taehyung. Apa benar dia bukan Kim Taehyung?. Siapa sebenarnya orang ini?'
Hoseok memandang orang itu tak suka.

Tiba-tiba ada orang lain yang masuk ke dalam toilet itu.

Orang itu adalah Namjoon sahabat Hoseok. Namjoon segera masuk ketika melihat Hoseok di pojok dekat kaca bersama seseorang.

"Hoseok-a kau lama sekaaa... Wooaahh.. Kim Taehyung kenapa habis menangis tadi gayamu langsung berubah 180 derajat begini. Kau seperti orang yang tidak kukenal" Namjoon memandang takjub pada orang yang ada di hadapan Hoseok.

"Apakah kau teman si tampan  yang menggoda ini?" Orang itu bertanya balik pada Namjoon.

"Wah.. bahkan suara dan nada bicaramu... Seperti kau bukan Kim Taehyung" Tanya Namjoon menginterogasinya.

"Aku memang bukan orang yang kau sebut tadi. Perkenalkan aku Jeon Victory". Dia mengulurkan tangannya pada Namjoon. Dan Namjoon menyambut tangan itu.

You Again ? [END] (HopeV/Vhope)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang