12

537 56 28
                                    

HALO WKK
Ternyata ff ini udah lama ga aku update pada kangen ga? haha atau udah pada lupa wkw. Makasih ya yang udah pada nungguin haha
Aku update part 12 maaf ya kalo misalnya pendek heh
-
-
-
-
-
-
-

Kei menatap dua orang temannya dengan perasaan was was. Dirinya takut apa bila berita ia dan Taehyung saling mengenal tersebar luas. Hari ini BTS pulang dari acara tour nya.

Taehyung melepaskan kacamata hitamnya setelah mobil yang ditumpanginya melaju meninggalkan bandara.

"Namjoon hyung setelah ini kita ke mana?"

"Makan yang lain pada lapar." jawab Namjoon singkat

Taehyung berpikir sejenak lalu mengeluarkan ponselnya. Ia menekan tombol sembilan. Jungkook melirik apa yang dilakukan Taehyung lalu tersenyum. "Hyung kau pasti menelepon Kei nuna?"

Taehyung menatap Jungkook lalu tertawa.

"Irinya mungki aku harus membuat skandal gay juga lalu aku bisa memiliki pacar." jawab Jungkook enteng.

Taehyung tidak menanggapi kata-kata Jungkook karena suara Kei sudah terdengar.

"Kau sudah sampai?"

Taehyung merasa lelahnya berkurang bahkan dirinya begitu semangat dengan mendengar suara gadis itu.

"hm aku sekarang sudah keluar bandara."

"Ingin makan bersama?" tawar Kei ragu.

Taehyung tertawa pelan. "Kau mengajakku berkencan?"

"Tid...ak bukan maksudku bukan begitu."

"Oke aku pulang sekarang." tawa Taehyung meledak.

***

"Banyak sekali makanannya kita sedang merayakan sesuatu?"

Kei yang mengenakan celemek hanya menganggukan kepalanya. "Tentu saja kita merayakan kepulanganmu."

"aa begitu."Taehyung tersenyum. Ada lagi?"

Kei mengangguk lalu tersenyum manis. "Besok aku akan pindah."

"Kenapa?" tanya Taehyung tanpa berpikir lagi.

"Aku tidak mungkin tinggal disini terus menerus, bagaimana penggemarmu melihat? aku yakin akan menjadi skandal baru lagi."

Ah, skandal akhir-akhir ini dirinya tidak begitu memikirkan soal skandal lagi.

"Taehyung perjanjian kita ini sampai kapan? aku rasa gosip gay mu sudah tidak begitu terkenal lagi." tanya Kei

Taehyung hanya menatap Kei tanpa berbicara sepata katapun.

"Kau tau semenjak aku menjadi kekasih Taehyung BTS hidupku tidak sama lagi."

"Begitu? aku pikir orang senang memiliki kekasih seorang artis?"

Kei tersenyum. "Kau benar aku dulu punya cita-cita menjadi kekasih artis, pasti temanku akan iri." kekeh Kei. "Tapi kenyataan tidak seperti yang di harapkan walaupun aku hanya kekasih gadunganmu."

"Jadi kau tidak ingin punya kekasih artis?" tanya Taehyung hati-hati.

"Tidak sepertinya tidak."

Taehyung menatap Kei dalam. "Kalau begitu apa aku harus berhenti?"

"Kau bilang apa?!

"Apa aku harus berhenti menjadi penyanyi?" Taehyung menatap Kei sebal.

"Memangnya kenapa kau harus berhenti?"

Taehyung menatap mata Kei lalu berkata. "Karena sepertinya aku menyukaimu."

TBC HEHEHW

I'm Not Your Fans!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang