Baekhyun***
'Ting..tong..ting...tong'*anggep aja suara bel* . Bel istirahat sudah berbunyi dan semua anak di kelas juga sudah keluar,dan aku masih tetap berada di kelas sendiri. Tetapi tiba tiba kyungsoo datang dan menghampiriku. "Baek ayo ke kantin^^"katanya. Merasa bosan di kelas,aku pun ikut dengannya. Sesampainya di kantin,semua orang yang ada di sana melihat ku dengan tatapan sinis. "Hmmm...kyung sebaiknya aku ke kelas saja". "Tidak boleh,kau harus ikut bersamaku"katanya. Yah mau bagaimana lagi tangan ku ditahannya jadi aku tidak bisa kemana mana. Aku dan kyungsoo pun duduk di meja pojok dan memesan makanan. "Hmmm...kyung aku ingin bertanya". "Tanya apa?"katanya. "Kenapa kau mau berteman denganku,aku ini kan nerd,semua memandangku dengan jijik". "Pertanyaan macam apa itu? Aku ini berteman dengan siapa saja. Tidak membeda bedakan teman. Toh juga sama-sama makan nasi. Aku tidak peduli kau ini nerd,yang aku suka dari mu adalah kebaikanmu. Seperti di kelas tadi,aku sama sekali tidak mengerti apa yang di ajarkan guru tetapi kau dengan peka bertanya seperti ini kepadaku 'kyung kalau kau tidak mengerti. Aku bisa mengajarkanmu' lalu kau mengajarkanku dengan tulus dan baru pertama kali aku cepat tanggap dalam belajar lalu saat itu kau menolong orang yang ada di sebelah mu dengan mengambil bukunya yang jatuh,tetapi dia bukannya terima kasih malah menatapmu dengan sinis. Aku benci sekali dengan orang seperti itu. Tetapi kau bukan orang seperti itu baek,hatimu sungguh baik"ucapnya panjang lebar. Ucapan nya itu membuatku terharu tetapi air mataku kutahan karena aku berada di kantin. "Kyungsoo terimakasih^^". "Sama sama baek"katanya.Author***
Setelah makan baekhyun dan kyungsoo kembali ke kelas. Tetapi saat perjalanan ke kelas baekhyun tiba tiba ingin pipis. "Kyung kau duluan saja ke kelas aku ingin ke kamar mandi dulu"kata baekhyun. "Mau ku temani"tanya kyungsoo. "Tidak usah aku bisa sendiri"jawab baekhyun. Baekhyun pun cepat cepat pergi ke toilet dan tanpa sadar kyungsoo mengikutinya dari belakan karena dia punya perasaan buruk. Setelah barkhyun keluar dari toilet dan membersih kan tangan nya,tiba tiba ada 2 yeoja yang datang. "Hei kau si anak baru itu"katanya dengan kasar. Baekhyun hanya diam karena ia takut. "Hei kalu orang tanya itu menjawab bukan diam saja memangnya kau bisu dasar nerd!!! Rasakan ini!!!"jawabnya dengan menjambak rambut baekhyun. Baekhyun hanya meringis kesakitan. "Ma..maafkan aku to..tolong le..lepaskan"jawab baekhyun dengan terbata bata. Tanpa sadar baekhyun pun mengeluarkan air mata. "Hei kalian lepaskan baekhyun ku"kata seseorang yang ada di belakang yaitu kyungsoo. "Kyu..kyungsoo"kata baekhyun. "Kyungsoo ada apa kau kesini"kata salah satu yeoja itu. "Hei eunbi dan yuki lepaskan baekhyun ku"kata kyungsoo tegas. "Kenapa kau membelanya!?"kata yuki. "Karena dia temanku!!!atau lebih tepatnya dia sahabatku!!!"kata kyungsoo. "Kupikir kami lah teman mu!!?"kata eunbi. "Cihh...aku tidajk mau berteman dengan orang yang suka mem-bully"kata kyungsoo. "Dasar kau!!!"tangan eunbi yang menjambak baekhyun pun lepas dan akan meninju kyungsoo. Tetapi dengan cepat kyungsoo menangkisnya dan menamparnya. Dan yeoja itu pun kesakitan. "Ayo baek kita kabur dari sini,kajja!!!"ajak kyungsoo. Baekhyun dan kyungsoo pun keluar dari kamar mandi dan menuju kelas. "Huft...aku capek baek kita istirahat di sini dulu ya"kata kyungsoo sambil menunjuk bangku panjang. "Iya". Tetapi saat baekhyun hendak duduk ia melihat kelapangan ada namja yang waktu itu baekhyun tabrak,namja yang tinggi dan tampan. Ia melihat namja itu bermain basket. "Dia tampan sekali"gumam baekhyun. "Hah apa tadi kau bilang"tanya kyungsoo yang ada disampingnya. "Lihat kyungsoo dia tampan bukan?^^"tanya baekhyun. "Oh dia...namanya adalah Park Chanyeol dia sih terkenal banget di kalangan yeoja tetapi aku tidak tertarik dengannya...aku malah tertarik dengan teman di sampingnya itu"jawab kyungsoo dan menunjuk ke arah namja berkulit coklat dan juga lumayan tampan *anjayy😂😂. "Oh...siapa namanya!?"tanya baekhyun. "Dia kim jongin...aku mulai suka dengannya pada waktu itu. Saat itu aku sedang membawa banyak sekali buku dari perpus dan tanpa sengaja aku menabraknya. Buku yang ku bawa jatuh semua dan dia menolongku membereskannya. Lalu ia meminta maaf kepada ku padahal aku menabraknya... dia sungguh baik!!^^"jawab kyungsoo. "Ohh...eh kyungsoo sebaiknya kita ke kelas karena bel sudah berbunyi"kata baekhyun. "Baiklah kajja"ajak kyungsoo. Dan mereka kembali ke kelas...Maafin aurhor ya karena belom ngasih moment chanbaek T_T. Tapi author usahain chapter berikutnya ada moment chanbaeknya. Trus...
Mana Voment kalian😢😢😢 aku tuh lelah menunggu *alay lu thor. Pokoknya aku minta voment dari kalian dan juga author minta kalian follow akun wattpad ini ya...jangan lupa OK👌🖒. See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful - Chanbaek✔
FanfictionChanbaek gs👍 Seorang yeoja culun bernama Byun Baekhyun yang jatuh cinta kepada Seorang namja yang tampan bernama Park Chanyeol. Apa chanyeol akan membalas cintanya?