antara Godaan dan Cobaan

498 34 0
                                    

Pairing  :

* Kim Joon Myun 
* Kim Tae Yeon 
* Byun Baek Hyun
* Tiffany Hwang
* Park Chan Yeol
* Jessica Jung
* Do Kyung Soo 
* Sunny
* Kai &
* Yoona
* Oh se Hun
* Seo Hyun

Genre    : Comedy, romance, friendship, Fantasy , Schoollife

Rating   : PG 15

Lenght  : Chapter

Happy reading

_________________________

Tiffany (Baekhyun) menghela nafas panjang lalu beralih menatap pakaian pasien yang melekat pada tubuhnya. Ia memejamkan matanya sambil menggigit keras bibir bagian bawahnya. Kedua tangannya bergerak  melepas kancing teratas pakaiannya. Terus ke kancing selanjutnya , dan ..........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Baekhyun’s POV

Aku benar-benar belum sanggup melihat tubuh yeoja ini jadi aku menutup kedua mataku rapat-rapat karena aku tidak ingin pingsan di tempat ini dan harus dirawat lagi. Aroma rumah sakit sudah cukup memuakkan bagiku.

Tanganku terus menari-nari di atas pakaian pasien yang kupakai hingga dapat kurasakan seluruh kancing sudah lepas dari tautan masing-masing. Awalnya aku mengintip sedikit dengan membuka mata sebelah kiri lalu melirik ke bawah, namun karena terkejut aku membuka kedua mata dan seketika itu kedua mata Tiffany yang sedang kupakai ini membulat melihat tubuh ‘baruku’  yang hampir topless. Tidak sampai di situ, kini kurasakan lubang hidungku menghangat. Saat kusentuh dapat kurasakan cairan mengalir deras dari sana. Aku yakin ini bukan ingus, karena cairan ini tak lengket. Aku menjauhkan tangan dari hidung lalu melihat darah di ibu jariku. Lagi-lagi aku hanya dapat terbelalak lalu menatap pantulan Tiffany di cermin dengan bekas kemerahan di bawah hidungnya. Jelas saja aku panik, tanpa memedulikan tubuh Tiffany yang belum kupakaikan pakaian dengan benar, aku menunduk mendekatkan wajah Tiffany (aku tidak boleh bilang ini wajahku kan? Jelas-jelas ini wajah Tiffany, aku hanya menumpang, jadi aku sebut wajah Tiffany saja ya) ke arah keras wastafel untuk membersihkan sisa-sisa cairan merah itu. ‘Dasar Byun Baek Hyun payah! Baru lihat segini saja sudah mimisan, bagaimana nanti kalau kau melihat semuanya?’ makiku pada diri sendiri.

Aku berdecak sebal, lalu meraih pakaian yang masih setia teronggok di atas wastafel. Aku memakainya terlebih dahulu lalu membuka celana yang masih membalut area pinggang hingga mata kaki Tiffany. Dengan begitu, aku tidak perlu melihat terlalu jauh sampai ke bawah sana kan? ‘ya benar, kau cerdas byun baek hyun!’

Aku membuang celana yang baru saja kubuka sembarang arah. Selanjutnya, aku merapikan dress selutut yang kini menggantikan pakaian tadi untuk membalut tubuh Tiffany. Aish, tiba-tiba aku merasa geli dengan perilakuku sekarang. Bagaimana mungkin aku melakukan hal-hal se-sensitif ini pada tubuh orang lain? Lalu nasib tubuhku bagaimana? Apa ia diperlakukan sesopan ini? Atau yang menumpanginya sekarang malah melihat semuanya dan menganggap semua hal ini seperti angin lalu? Tidak ada pikiran ‘masa bodo’ kan di pikirannya? Astaga tuhan, lindungilah tubuh hambamu yang lemah ini!

Sudahlah! Daripada pusing sendiri, lebih baik aku keluar dan menemui ibu ‘baru’ ku. Aku kan masih harus banyak melakukan adaptasi hidup sebagai seorang yeoja. Akhirnya, kulangkahkan kakiku pelan keluar dari toilet menemui ibu Tiffany di luar sana, mengikutinya ke rumah ‘baru’ ku, dan hidup sebagai Tiffany entah sampai kapan.

^_~bbuing bbuing^_~

Kai POV

EXO dan SNSD bertukar jiwa ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang