REMEMBER YOU #2

2.9K 199 8
                                    

Chapter.9

.
"Inikah tempatnya hyung?" Taehyung memandang kagum pada tempat kenanganya bersama kookie, Tae berdiri di sebuah jembatan kayu disebuah hutan kecil dengan aliran air sungai tenang di bawahnya, sungguh tempat yang sejuk dan sangat menenangkan.

"Ia ini tempatnya, bagaimana menurutmu bukankah ini tempat yang indah?" Yoongi.

"Bukan hanya indah ini tempat yang benar2 menenangkan hyung, benarkah aku dan kookie sering ketempat ini?" Taehyung.

"Benar! Yaa... walaupun tempat ini pernah menjadi saksi bisu peristiwa itu!" Yoongi.

"Peristiwa apa?" Taehyung menatap tajam mata yoongi.

"Peristiwa yang membuatmu hilang ingatan!" Singkat yoongi.

"Ssssss..... Aaaa....." Lagi2 Taehyung merasakan Sakit di kepalanya.

"Tae kamu Gppkan?" Yoongi.

"Gpp hyung, hyung... bisakah kau bawa aku padanya?" Pinta Taehyung.

"Tunggu saja disini, nanti juga dia datang!" Yoongi sambil tersenyum.

*
*
*
Di rumah besar milik keluarga Park.

"Siapa kookie dan Taeyang itu? Apa hubungan mereka dengan Tae?" Eunji.

"Yakk... eunji kenapa melamun seperti itu??" Baek eomma

"Ani.. eomma, hump.. aku boleh bertanya sesuatu pada eomma????" Eunji.

"Boleh, memangnya apa yg ingin kau tanyakan?" Baek eomma

"Eomma.... siapa Kookie dan Taeyang itu? Apa hubungan mereka dengan Tae?" Eunji.

"Ommo...." baek eomma benar2 terkejut karna pertanyaan eunji padanya.
"Kookie, Taeyang!! Eomma tidak tau!" Baek eomma memalingkan wajahnya.

"Eomma... jujurlah padaku, siapa mereka? Atau jika eomma tidak mau jujur padaku, aku akan membatalkan pertunanganku dengan Tae! Dan aku akan bilang pada Appa untuk memecat Tae sebagai Manager  di kantor cabang!" Ancam Eunji.

"Eunji... jangan seperti itu, eomma janji nanti eomma akan menjelaskanya yaa! Tapi tidak saat ini!" Baek eomma.

*
*
*

"Tempat ini sangat indah" batin Taehyung, seketika ia teringat kenanganya dengan jungkook di tempat ini walau masih samar ia ingat tapi ia mulai merasakan sedikit keyakinan di hatinya bahwa jungkook memanglah bagian dari masalalunya.
"Kookie! Aku ingin walau hanya sekali ini saja, aku ingin melihatmu lagi!" Batin taehyung.

"Tae......." lirih suara Jungkook membuyarkan lamunan Taehyung.

"Kookie!" Taehyung tersenyum lebar menatap Jungkook yang berada di ujung jempatan itu, tanpa banyak bicara Tae berlari kearah jungkook dan memeluknya.

"Kookie, aku percaya kau adalah bagian dari masalaluku!" Taehyung masih memeluk jungkook.

"Mwo? Apa maksudnya bagian dari masalalumu?" Jungkook melepaskan pelukan Taehyung.

"Sayang" jimin melirik kearah yoongi, jimin yang memang sudah merencanakan pertemuan ini dengan yoongi justru ia malah kebingungan, ia bingung bagaimana menjelaskan semua ini pada jungkook, bahwa sebenarnya Taehyung masih hidup dan sekarang berada dihadapannya.

"Chim2, Oppaa... apa yg sebenarnya terjadi?" Jungkook.

"A... begini kookie, sebelumnya Oppa dan chim2 minta maaf, karna sudah merahasiakan hal ini sejak lama!" Yoongi.

"Merahasiakan apaa?" Jungkook mulai meradang.

"Kookie, Tae dengarkan aku baik2! Mungkin ini  akan terdengar sedikit rumit tapi cobalah untuk tetap tenang.. ok...!!" Yoongi.

REMEMBER YOU #2 [Vkook/Taekook] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang