"WOI SUNG LO KENAPA!!??"
Taeyong masuk ke kamar gw grasak grusuk sambil bawa 2 plastik McD. Ternyata dia bawa ayam, burger, sama kentang juga. Bukan mcflurry doang ehe. Dia emang tau banget kalo gw lagi nangis, penenang gw itu cuma makanan.
"Huaaaaa Tae gw sedih bangeeeet"
"Kenapa begini amat sih nasib gw Taeeee"
"HUAAAAAAAAAA"
"Udah Su lo tenangin diri dulu, nih makan apa aja yang lo mau. Baru abis itu ceritain semuanya ya" Tae langsung meluk gw sambil ngelus-ngelus punggung gw.
Gw udah cerita panjang lebar ke Tae. Setelah beberapa menit mencerna curhatan gw, akhirnya dia ngerespon.
"Ye lo juga gimana sih Su, perasaan dari dulu lo orangnya anti baper. Lah sekarang kenapa malah nyantol sama Sehun dah?"
"Entah lah Tae.. Gw aja ga nyangka gw bakal baper sama sahabat sendiri. Padahal banyak banget cogan sekolahan yang deketin gw. Tapi pilihan gw malah jatuh ke Sehun"
"Ya kalo lo mau persahabatan lo aman, satu-satunya cara ya move on Su. Sekarang ada yang lagi ngedeketin lo ga?"
"Ada sih kakel gw, namanya- nah! Ini orangnya ngeline hehehe"
LINE
mingyu: dek kok ga masuk?
sungkyung: sakit kak hehe
mingyu: sakit apa dek??
mingyu: kok ga ngabarin?
mingyu: udah makan obat dek?Buset ngegas amat mas..
sungkyung: cuma pusing dikit kok..
sungkyung: eh iya maaf tadi lupa kak
sungkyung: udah kak:)mingyu: ooh.. yaudah pulang sekolah aku ke rumah kamu ya dek
Hadu aku kamu..
sungkyung: hah mau ngapain kak?
mingyu: mau jenguk kamu lah 💕
mingyu: kamu mau dibawain apa dek?sungkyung: ohh yaudah dtg aja
sungkyung: gausah bawa apa-apa kak makasih:)mingyu: ok sip dek 😘
DUH EMOTNYA SYALAN
Oiya jadi gw tuh udah 1 bulanan lebih di deketin sama kak Mingyu. Dia itu temen deketnya bang Hyuk. Kak Mingyu ini orangnya ganteng, baik banget pula. Dia ketua OSIS and he's one of the most wanted boys in school.
"Jadi gimana Tae kalo yang ini?"
"Kayanya dia demen banget tuh sama lo. Mending lo moveon ke dia aja. Ganteng ga tuh si Mingyu?"
"Nih liat aja dpnya" kata gw sambil ngasih hp.
"Hm.. Mayan sih Su, tapi masih gantengan gw ah" Tae ngomong sambil masang muka sok imutnya itu.
"Lumayan pala lo peang! Ini mah ganteng banget bego!!"
"Iye dah iye.. Yaudah gas pol lah alig"
"Sans hahahaha"
------
"Oi dek sini turun! Ada kak Mingyu nih!!"
"Lah lo gimana sih bro, adek lo kan sakit. Udah gw aja yang ke kamar dia"
Jadi sebenernya gw tau kak Mingyu udah dateng, makanya dari tadi gw ngumpet di tangga supaya bisa ngupingin mereka ehe.
"Oiya ya hehe.. Yaudah jangan apa-apain adek gw yak kasian masih polos"
EANJIR TAPI KAN GW BARU BANGUN. TERUS KAN GW CERITANYA SAKIT. Masa iya orang sakit nongki di tangga?:(
Gw langsung buru-buru masuk ke kamar lagi terus ngaca, astaga ancur banget dah. Rambut berantakan, mata sembab, ada bekas iler pula.
Akhirnya gw ke toilet dulu untuk sekedar cuci muka dan beresin rambut. Abis itu gw balik ke tempat tidur, selimutan seakan-akan gw beneran sakit.
Tok tok
"Siapa??"
Pura-pura bego ga dosa kan? Ehe
"Ini Mingyu dek, kakak boleh masuk ga?"
"Oh iya masuk aja kak"
"Hi deeeek!!" kak Mingyu masuk terus langsung duduk di pinggir ranjang.
Duh harus banget ya ngomongnya sambil begitu?:(
"Hi kaaaak" gw ngomong sambil senyum asem gitu dah.
"Kamu sakit apa sih dek? Nih aku bawain chatime kesukaan kamu, siapa tau langsung sembuh hehe"
"Widihhh! Makasih banyak ya kak hehe"
"Iya dek sama-sama. Apa sih yang engga buat kamu" dia ngomong sambil ngelus rambut gw.
WOI GW UDAH MAU PINGSAN NIH BUSETDAH.
Akhirnya kita ngobrol tentang anak-anak sekolahan, bang Hyuk dan topik-topik ga penting lainnya.
Pas gw lagi asik nikmatin chatime yang kak Mingyu bawain, tiba-tiba dia ngegenggam tangan gw dan muka dia jadi serius.
"Dek aku mau ngomong sesuatu"
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
teman baik // oh sehun
Short Story[COMPLETED, SOME CHAPTERS ARE PRIVATED] berawal dari pertemanan satu cewe & tiga cowo yg lengketnya udh kyk super glue. iya, mereka emg sedeket itu.