part 16

847 68 5
                                    

BIGHIT ENT STUDIO.

Akhirnya kami sampai di BigHit dan sepertinya kami datang pagi sekali.

Kami berdua berjalan menuju tempat latihan, katanya hari ini kita akan latihan nyanyi lagi dan merekamnya dan juga sepertinya latihan akan lebih lama.

Aku melewati tempat latihan BTS dan sejenak terlihat orang itu bersama Kookie, aku sudah tau bahwa mereka dekat.

Lalu aku bodo amat dengan penampakan itu.

Kami sudah sampai di ruangan dan menunggu anggota yang lain.

Selama menunggu kami berbincang tentang Idol, aku membicarakan Rokiee tahun ini seperti SVT Sunbae dan yang lainnya.

Aku mulai suka dengan Seventeen karena Wonwoo yang mirip Yonu membuatku hafal mukanya dan membuatku ingin mengenal mereka.

Bang Pd bilang kita bakalan satu stage di minggu yang sama Yesss.

Dan aku akan melakukan Come Back hampir berbarengan terus dengan SEVENTEEN Sunbae dan semoga aku dapat mengalahkan mereka, karena itu sebuah kebanggaan.

Setelah berbincang lama akhirnya anggota lain datang dengan muka yang tak enak diliat.

Aku dan Yonu sudah menunggu 1 Jam dan di tambah waktu 1 Jam karena keterlambatan *padahal gurunya juga bikin telat*.

4 Jam

Kami sudah latihan 4 jam dan kami di suruh istirahat makan siang.

Aku menyuruh Yonu duluan karena aku harus pergi ke toilet dulu, setelah beberapa lama aku berada di Toilet.

Aku keluar Toilet dan saat berjalan beberapa langkah aku bertemu dengannya lagi, dan itu membuatku salah tingkah lagi karenanya.

Aku pun menatap matanya sekuatku dan tak menundukan kepala, kecuali saat aku harus menundukkan kepala pada saat salam padanya tadi.

Aku menatapnya dengan tatapan paling tajamku, tiba tiba dia mendekay mendekat dan mendekat.

Jarak Kami berdua sudah tak menentu, lalu aku melihat bayangan Suga Hyung, aku langsung Berteriak.

"SUGA HYUNG OHH, ANYEONGHASSEO". Aku berteriak sambil menghampirinya dan lepas dari tatapannya.

Seperti biasa Suga Hyung hanya memberikan senyum Tipis.

SENYUM
SENYUM
SENYUM

ITU TAK BIASA ADA APA DENGAN SUGA HYUNG SEKARAMG APA BADANYA TERKENA SENGATAN TAWON ATAU OTAKNYA HABIS EROR

Aku tak habis pikir, dan akhirnya aku kabur ke kantin.

UDAH YAA SEGINI DULU DEDEKCAPEK ANET SEMOGA YANG TADI MINTA UPDATE BANYAK BISA BACA.

JANGAN LUPA

The New {Suga FF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang