The Worst Friend (part. 5)

383 22 2
                                    

Story By : Cho L

Poster By : Aikwang_Daegi@ Story Poster Zone

Cast :

Choi Sooyoung
Cho Kyuhyun

Other cast : Find it by yourself.

Happy Reading.

"KAU."

"KAU." pekik Sooyoung dan orang itu bersamaan. "Kau ingin masuk tidak?" tanya namja itu membuat Sooyoung tersadar dan masuk ke dalam lift.

"Ternyata dunia ini sangat sempit." ucap Namja itu.

"Ne, aku juga tidak menyangka akan bertemu denganmu Ajjushi." Sooyoung menanggapi ucapan Namja itu.

"Sudah ku bilang aku bukan Ajjushi!" Namja itu mencondongkan tubuhnya.

"Tapi wajahmu mengatakan hal sebaliknya Tuan." ucap Sooyoung.

"Kau sengajakan mengikutiku kemari?! Aku tau kau menyukaiku, mengaku saja?!" Sooyoung memandang Namja itu sebal bagaimana bisa, ada seseorang yang sangat percaya diri sekali!

"Ckck, kau terlalu percaya diri Tuan!" ujar Sooyoung kesal.

"Jinjja?" Namja itu mendekat ke arah Sooyoung, kedua tangannya berada di samping kepala Sooyoung dan memenjarakan tubuh gadis itu.

"Ap...apa..y..yang..kkau lakukkan?" tanya Sooyoung gugup.

"Kau menyukaiku kan?" namja itu lebih mendekatkan dirinya ke arah Sooyoung.

"Tidak! Untuk apa aku menyukaimu!" Sooyoung mengelak.

"Benarkah?!" Namja itu lebih mendekat lagi ke arah Sooyoung dan Sooyoung memejamkan matanya. Namja mendekatkan telinganya ke dada Sooyoung untuk mendengar detak jantung Sooyoung.

"Jantungmu berdebar Nona! Dan itu berarti kau menyukaiku!" Sooyoung membuka mata dan tersadar dengan keadaan yang tidak senonoh, ia melihat wajah namja itu tepat berada di depan dadanya.

"YA! YAYAYA APOHHHH." teriak Namja itu kesakitan karena Sooyoung menarik rambutnya dengan kencang. "Dasar Ajjushi mesum!" Sooyoung masih menarik rambut Namja itu dengan kesal.

"Lepaskan tanganmu Nona! Kau berada di lingkunganku!" Namja itu mencoba melepaskan tangan Sooyoung namun nihil, sampai suara lift berbunyi di lantai 12 baru Sooyoung melepaskan tangannya.

"Jika rambutku botak. Kau yang harus bertanggung jawab!" ujar Namja itu kesal.

Sooyoung berjalan di belakang Namja itu dengan terus menggerutu dan menyumpahi namja itu karena sudah berani berbuat hal mesum kepada tubuhnya.

"Presdir, client anda sudah menunggu." ucap salah satu pegawai Namja itu.

"Kenapa kau masih mengikutiku?!" tanya namja itu.

"Lantai ini memang tujuanku!" jawab Sooyoung.

"Terserah!" Namja itu langsung melenggang masuk ke dalam ruang rapat. Sooyoung juga melakukan hal yang sama dan dia langsung duduk di samping Yunho.

"Kanapa kau terlambat?" bisik Yunho.

"Maaf Oppa, tadi ada insiden kecil." jawab Sooyoung dengan berbisik.

"Selamat datang Tuan Jung Yunho." Namja itu mengulurkan tangannya.

"Terima kasih Tuan Cho Kyuhyun." Yunho menerima uluran tangannya.

"Dia siapa Oppa?" bisik Sooyoung saat melihat Namja itu berjabat tangan dengan Yunho.

"Dia adalah Tuan Cho, pemilik dari perusahaan ini. Dan aku akan menginvestasikan sahamku pada proyek yang akan dia garap." jelas Yunho membuat Sooyoung menengang 'pantas saja dia di panggil presdir.' pikir Sooyoung.

The Worst FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang