KAISOO Anything For You Kkamjjong-ah (BOY × BOY)

81K 1K 24
                                    


Happy reading Ppyong~ ^o^

____________________________________

Author POV
#sebelumnya
“Paling males nih pake ini,” ucap D.O mengeluarkan benda andalannya kalau KAI ngambek terus mengunci diri di kamar seperti ini. “Ttada…” ucap D.O agak girang. Ya! Kunci serep pun keluar.

“Jongin-ah…” panggil D.O lembut saat sudah masuk ke dalam kamar dan perlahan menutup kembali pintu kamarnya dan KAI. Drep! Tiba-tiba tubuh D.O sudah di rengkuh ke dalam pelukan seorang namja yang menyandang gelar Dancing Machine di EXO. Ternyata dari tadi KAI hanya menangis di balik pintu kamarnya dan D.O. KAI terus saja terisak sambil memeluk erat tubuh D.O yang lebih mungil darinya itu menaruh wajahnya di lekuk leher D.O.

D.O membalas pelukan KAI dengan penuh rasa sayang memusut punggung KAI lembut, semoga dapat mengurangi rasa sedih KAI begitu anggap D.O. “Uljima ne… Jangan kasar seperti itu. Kasihan juga kan Suho hyung…” ucap D.O sambil mengusap kepala KAI halus.

“Hiks.. Arasso. Tapi Soo Baby juga tau kalau itu sepatu kesayanganku, kan? Banyak yang sudah kukorbankan untuk mendapatkan sepatu itu walaupun harganya tidak begitu mahal,” ucap KAI yang masih terisak kecil dengan suara yang mulai parau. D.O hanya menganggukan kepalanya di atas pundak KAI, dia mengerti namjachingu-nya ini pasti sangat sedih dan marah.

“Jongin-ah…” panggil Kyungsoo aka D.O sambil melepas pelukannya pada KAI dan membuat mereka berdua berhadapan sekarang. D.O dapat melihat mata indah Kkamjong tercintanya mulai membengkak karena bekas menangis. Ia elus pipi KAI lembut. “Jangan ngambek lagi ya. Aku mohon maafkanlah Suho hyung. Aku janji akan membantumu mendapat sepatu baru, ne?” rayu D.O lembut sambil tersenyum manis. KAI kelihatan berfikir sejenak, lalu mengangguk kecil sambil mengulas senyum tipis.

“Tapi dengan syarat lagi…” ucap KAI membuat D.O terkejut kecil. “Apa itu?” tanya D.O. “Dan Hyung harus menurutinya…” tambah KAI sambil tersenyum pervert. D.O mengerutkan alisnya, dia paham sekali kalau KAI sudah mengeluarkan senyum seperti itu. Kemudian KAI mengunci pintu kamar.

“Jangan bilang…” ucap D.O mencoba menebak. Tanpa babibu KAI langsung menggendong tubuh D.O ala bridal style dan menjatuhkan tubuh D.O dengan perlahan dan menindihnya lalu mencium bibir D.O sekilas. “Tapi janji maafkan Suho hyung, ne?” ucap D.O memastikan sebelum KAI melancarkan aksinya.

“Of course Soo Baby…” ucap KAI seduktif tepat di sebelah telinga kiri D.O. “Aku mulai, ne?” belum D.O menjawab KAI sudah menyerangnya.

Author POV end-

#sekarang

KAI POV

Sekarang aku sedang asik mengerjai leher namjachingu-ku ini. Kenapa lehernya ini juga begitu manis seperti bibirnya. Tapi kalau bibir sexy-nya itu tiada duanya hoho. Kuisap keras bahkan ku gigit kecil kulit lehernya. “nngghhh… sssshhh…” desahnya semakin jadi karena lehernya ku kerjai habis-habisan. Bahkan tak terasa leher putih jenjangnya sudah penuh oleh tanda kepilikan bahwa Soo Baby hanya milik Kkamjong seorang. Aku jadi tambah bersemangat melakukan lebih. Bersiaplah Soo Baby…

KUMPULAN FF NC 21+++ EXO COUPLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang